Peluang Kerja Online Semakin Melimpah dan Mudah - Dunia-Spasi

Tuesday 21 April 2015

Peluang Kerja Online Semakin Melimpah dan Mudah

“Cariin aku kerjaan dong, lama nganggur nih, lagi butuh buat bla...bla...bla...” atau “Aku ingin penghasilan tambahan, minta obyekan dong.” Kalimat ini sudah sangat akrab dan jadi perbincangan hangat dengan teman lama atau teman ngobrol. Sementara pekerjaan banyak melimpah di mana-mana, asal kita peka dan bisa mengambil peluang dengan tepat. Teman yang sering meminta-minta pekerjaan tanpa mau mencari sendiri, biasanya bukan butuh kerja banget tapi butuh pemasukan tanpa mau berusaha.

Berusaha bukan hanya sodorin lamaran kerja dan CV saja, tapi harus bisa menjemput peluang dan cari informasi seluas-luasnya. Online seharian bisa, kenapa cari kerja tidak bisa? Sementara pengeluaran internet boros tapi tak punya benefit. Mendingan cari peluang di online untuk dapatkan penghasilan tetap atau tambahan tersebut.





Banyak jenis kerja yang dapat menghasilkan materi dan tidak ribet sistemnya, contohnya melalui program Affiliate, yakni, penghasilan yang didapatkan melalui Cost Per Action (CPA) dari CNI. Apa itu CPA? Bagaimana cara kerjanya?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, saya mau memperkenalkan dulu, CNI (Citra Nusa Insan Cemerlang) perusahaan yang lahir di Kota Bandung pada Tahun 1986 ini, sudah familiar di mata masyarakat. Karena di era nya terkenal sebagai perusahaan yang sering mengeluarkan produk kebutuhan sehari-hari yang berkualitas. Ada yang underestimate dengan CNI yang identik dengan MLM? Wajar ya, tetapi seiring perkembangan zaman dan kemajuan gaya hidup, CNI mampu menyesuaikan diri, sekarang sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih dekat dengan masyarakat, mampu memenuhi kebutuhan pasar dan lebih mengutamakan fokus nya pada produk, bukan MLM, seperti yang banyak disangkakan. CNI yang sekarang lebih modern, memihak konsumen dan inovatif.

Melihat kemajuan CNI yang signifikan, apalagi sekarang ada www.geraicni.com serta sosial media Twitter @GeraiCNI dan juga Facebook, membuat kita leluasa untuk bertransaksi juga berinteraksi jika ada ketidakpuasan layanan. Saya sebagai blogger, yang banyak bergelut dalam dunia online, akhirnya tertarik dengan program Affiliate nya CNI melalui CPA nya. Aturan main nya tak rumit dan tak banyak syarat dan ketentuan. Saya Cuma pasang banner affiliasi di blog yang ditanam dengan link referral yang saya dapat ketika registrasi, langsung bisa promosi dan berkesempatan mendapatkan komisi yang pantas.



Salah satu Produk CNI yang kerap saya beli, teman ngeblog :)

Komisi yang bisa didapat dari program afiliasi CNI ini, kisaran 10%-15% komisinya, tergantung jenis produk yang dipasarkan di dalamnya.

Cara kerjanya bagaimana, biar banyak yang melakukan CPA di link referral kita? Cukup maksimalkan dan manfaatkan akun-akun sosial media yang dimiliki. Share link referral tersebut dan promosikan dengan maksimal. Ajakin teman-teman untuk bergabung dan melakukan registrasi. Kalaupun tak ingin menjadi member, hanya belanja pun bisa.

Benefit lainnya, kita berbelanja bisa untuk pemakaian sendiri atau untuk dijual lagi. Boleh pilih mana yang lebih fleksibel. Jadi, tak ada yang harus tertekan dengan harus cari-cari banyak downline atau harus tutup poin a la MLM jika ingin dapat komisi. Cukup sebar link referral, jika ada yang melakukan action melalui link tersebut, kita secara otomatis dapat komisi.

Dan saya langsung join, karena lihat sistem nya yang logis dan win win solution, antara kita sebagai pelaku bisnis affiliate dan CNI sebagai perusahaan, dua-duanya bisa dapat benefit yang fair.



Bagaimana cara mendaftarnya? Mudah saja:




12 comments:

  1. Online seharian bisa, kenapa cari kerja tidak bisa? -> Saya suka kalimat ini, Mbak. Intinya bagaimana kita menangkap peluang, ya. Jangan cuma menunggu :)

    ReplyDelete
  2. Harus jemput bola ya teh untuk menghasilkan

    ReplyDelete
  3. Cari rejeki via affiliate musti kerja keras... ibaratnya sales produk, musti promo disana sini... semangaaaat....

    ReplyDelete
  4. Daripada online buat ngegalau gak jelas di socmed mending yg menghasilkan ya teh

    ReplyDelete
  5. Ikutan daftar ah.. siapa tau dpt penghasilan tambahan dr sini ^^
    makasih infonya teh.

    ReplyDelete
  6. mau juga donk mak...boleh nih langsung dicoba..thank infonya ya mak...

    ReplyDelete
  7. Bagaimana mengoptimalkan teknologi, itu 'kan intinya ?

    ReplyDelete
  8. Nah yg begini nih yg dicari cari

    ReplyDelete
  9. Nah, sepakat dg komen Mba Myra Anastasia. Online seharian bisa, tp cari kerja tidak bisa. Hehe. Sukak kalimatnya, Teh Ani.
    Yuo, hrs jeli melihat peluang, ya, Teh.?

    ReplyDelete
  10. aku dapet diskonan pake kartu member ini hahahhaa

    ReplyDelete
  11. udah daftaaaar :)

    *norak ya saya?
    he he he

    seneng sih ikutan program cni ini, coz ini kali pertama saya ikut afiliasi
    terima kasih bu, infonya...

    ReplyDelete
  12. Trims infonya. Lahan tidak hanya berupa tanah, di dumay tersedia banyak lahan yang bisa dicangkul. Banyak belajar dari dirimu dek,

    ReplyDelete

@templatesyard