Nutrimoist, Penyembuh Sekaligus Perawatan - Dunia-Spasi

Wednesday 3 December 2014

Nutrimoist, Penyembuh Sekaligus Perawatan



Pernah saya tak terduga menginjak serangga yang ada di dalam sandal, saya kira menginjak puntung rokok atau paku, karena terasa nyeri dan panas. Pas dilihat, serangga gak tahu jenis apa sedang menancap di jari kaki saya. Langsung disingkirkan dan panik, saya ceburin kaki ke air, terus disiram pakai kayu putih, malah bengkak. Ada teman yang kasih tau, katanya harus pakai aneka bunga yang sarinya dibubuhkan ke luka bekas sengatan lebah itu, hmm... saya sampai setengah percaya dan tidak. Terus ada yang bilang harus pakai minyak tawon asli, semua saya coba. Sampai kaki saya bengkak selama seminggu dengan obat-obatan yang banyak macamnya. Bingung saya jadinya, malah kulit melepuh secara perlahan, kering dan menghitam karena dibalur terus oleh minyak yang terasa panas di kulit.

Anehnya, setelah tak bengkak lagi, tiga minggu dari sejak digigit serangga itu, rasa gatal di jari kaki tempat disengat serangga itu selalu datang dan ingin digaruk kadang sampai berdarah. Karena saking kerasnya menggaruk. Saya rasa racun serangga itu masih bercokol di jari kaki. Saya rendam dengan air hangat dicampur garam. Tetap saja rasa gatal itu timbul lagi sewaktu-waktu. Saya sampai putus asa. Karena upaya pengobatan hanya bersifat sementara.

 
Sampai pada akhirnya, saya coba mencari obat yang tepat melalui informasi di internet. Dan saya menemukan Nutrimoist dari situs gerai CNI. Menurut rekomendasi di keterangan produknya, bisa menyembuhkan luka gigitan serangga. Wah kebetulan sekali ini, dilihat juga bentuknya tak mengerikan seperti minyak-minyak yang telah sukses melepuhkan kulit saya. Bentuk kemasannya seperti krim dan kandungannya ada vitaminnya. Referensi ini membuat saya langsung klik Nutrimoist ke keranjang belanja. Untuk mencoba, saya beli yang ukuran kecil dulu, 20 gram.

Produk datang, langsung saya buka dan oles ke jari kaki saya yang masih sering merasakan efek panas dan gatal di area gigitan serangga, terasa adem. Komposisi Nutrimoist mengandung ekstrak 4 tanaman langka dari Cina, yaitu Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Tak hanya berfungsi sebagai obat, karena kandungan ekstrak inilah Nutrimoist berfungsi juga sebagai pelembab kulit dan membantu merangsang peremajaan sel-sel kulit baru serta melembabkannya.

Daya antiseptiknya juga kuat,  jadi saat luka menganga, bakteri tak bisa berkembang di sana, kehigienisan pun didapat. Tak perlu membubuhkan antiseptik lainnya. Efisien dan simpel. Mengetahui efek positifnya, saya langsung memesan yang ukuran 50 gram, sebagai persediaan dalam kotak P3K di rumah. Buat jaga-jaga kalau sewaktu-waktu kena cipratan minyak goreng panas, karena saya hobi memasak dan buat jaga-jaga juga untuk kemungkinan ada luka kena benda tajam.

Mencari obat luka, bukan hanya untuk penyembuhan saja. Dengan Nutrimoist, pemeliharaan kulit pun otomatis sekalian didapatkan. Cari produk aman dan nyaman serta kandungan yang lebih banyak bahan alaminya, seperti Nutrimoist.

11 comments:

  1. wah kak Ani, udah punya Nutrimost-nya ya? kalau udah pengalaman pake enak ya kak, jadi sharingnya semakin bermanfaat :)

    ReplyDelete
  2. wah sepertinya Nutrimoist serba guna ya Mbak

    ReplyDelete
  3. Info-info dong, Nutrimoist yang murah di mana ya? Lumayan buat persedian di banyak tempat hehehe....

    ReplyDelete
  4. aku seringnya kena cipratan minyak goreng panas. Bagus deh sekarang ada krim Nutrimoist :)

    ReplyDelete
  5. produk yang masuk paket lengkap, penyembuhan dan perawatan, bagus buat P3K di rumah ini

    ReplyDelete
  6. Di apotek apakah ada ya mbak? hmm

    ReplyDelete
  7. Eh iya, aku juga pernah tuh digigit serangga, sakitnya tuh kayak lagu Cita Citata :D
    dan klo bengkak kan rasanya pgn digaruk2 terus, jadinya malah bahaya dan bikin luka kulit :(

    ReplyDelete
  8. produk yg harus dicoba nh spertna

    ReplyDelete
  9. bagaimana cara mendapatkan produk itu mbak? kalo di apotik ada gak?

    ReplyDelete
  10. sounds good mak..pastinya bermanfaat bangeet yah bisa nyimpen obat ini satu di rumah..very handy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk informasi seputar Nutrimoist silahkan di klik aja di website www.nutrimoist.info ...tq

      Delete

@templatesyard