Betah Mencuci Pakaian, Bisa kah? - Dunia-Spasi

Friday, 21 November 2014

Betah Mencuci Pakaian, Bisa kah?


Kalau disuruh memilih, antara mencuci pakaian atau menyetrika nya, saya lebih memilih mencuci. Kalau mencuci rasanya ada dendam yang terlampiaskan hehehe....kenapa bisa? Karena saat mencuci rasanya lepas gitu, tak ada beban bahwa baju masih kusut, terlalu panas suhu nya, tenaga dan keringat keluar tanpa ditahan-tahan, adem dan bisa main air sejuk rasanya. 

Apalagi jika deterjen yang digunakan itu wangi seperti pengharum ruangan, bisa sambil relaksasi. Biasanya, saya mencuci pakaian tak lihat waktu. Bisa pagi, siang atau malam oke saja. Oh ya, saya punya cerita nih tentang deterjen yang selalu setia menemani saya ketika mencuci pakaian. Sejak Rinso mengeluarkan produk inovasinya berupa Rinso cair, saya sudah suka dan tidak menggunakan deterjen bubuk lagi. Rinso cair lebih hemat, lebih wangi dan lebih lembut di tangan. Tentunya solusi banget buat ibu-ibu yang suka kepraktisan. Karena nguceknya tidak perlu lama, langsung larut dan ketika dibilas langsung luruh.

Rinso Molto Ultra Cair Aroma Essence Energizing

Semakin bahagia buat ibu-ibu yang suka mencuci pakaian sendiri dengan kehadiran Rinso Molto Ultra Aroma Essence Energizing” Rinso ini diformulasikan 2X lipat lebih efektif menghilangkan noda jadi, saya tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mencuci pakaian yang ada noda membandelnya. Misalnya, kerah seragam sekolah Sekar, bekas minyak di baju atau yang kecipratan air kotor. Dan tak perlu memakai pewangi serta pelembut pakaian secara terpisah karena sudah wangi banget ini aroma essence energizing nya.

Caranya sangat mudah mencuci pakai Rinso ini : Tuangkan 1 tutup botol dalam 10 liter air, aduk larutan Rinso Molto Ultra Cair dengan benar, sampai berbusa, masukkan 20 potong pakaian yang akan dicuci, Kucek seperlunya, bilas sampai bersih. Jika perlu, saya suka mengoleskan langsung Rinso Molto Ultra cair ke tempat yang ada noda membandelnya, pokoknya cepat bersih dan bebas stress. sebelum ini, saya sering capek badan dan capek hati kalau urusan dengan noda membandel, sekarang cukup terbantu, Rinso cair ini seperti asisten cuci saya, beneran!

Terus, apa dong yang membuat Rinso Molto Ultra Cair ini istimewa? Ada 5 keunggulan, yaitu :
1.       Cairan masuk hingga ke dalam serat kain : Karena lembut dan halus
2.       Membersihkan dengan cepat : Dengan merendam sebentar, dibilas noda cepat luruh.
3.       Menjaga warna pakaian tetap cemerlang : Walaupun sudah dicuci beberapa kali, pakaian tetap cerah warnanya dan tidak mudah pudar.
4.       Lembut di tangan : Tidak menimbulkan gatal atau menjadikan kulit bersisik di tangan
5.       Meninggalkan wangi sensasional tahan lama pada pakaian : Wangi nya seperti wangi permen atau pengharum ruangan, kalau selesai mencuci, saya suka tarik kursi dan ambil laptop, mengetik dekat jemuran yang wangi bikin semangat. Sambil menghirup wanginya Rinso Molto Ultra Cair dari pakaian yang baru dicuci, buat saya selalu menimbulkan ide.

Banyak sekali ya, keuntungan pakai Rinso Molto Ultra Cair dengan aroma essence energizing ini, selain membantu saat mencuci, wanginya membuat ide-ide keluar. Lebih hemat lagi karena bisa isi ulang, jadi tak perlu numpuk botol di rumah. Tak bisa ke lain hati memang benar adanya, kalau ada yang mudah dan hemat? Mengapa harus pilih yang susah lagi mahal?  

3 comments:

  1. Kalo saya lebih prefer nyetrika, mba. Soalnya bisa sambil ngelamun hahaha
    Wahh..tapi info banget nih biar nyuci lebih less drama karena noda membandel :)
    TFS !

    ReplyDelete
  2. yang satu ini memang andelan kalau mencucui..wanginya enaaak :)

    ReplyDelete

@templatesyard