Pisau Cukur Baru Maraden - Dunia-Spasi

Sunday, 7 September 2014

Pisau Cukur Baru Maraden


Sudah lebih dari lima tahun Maraden, sepupu saya tinggal di rumah saya, masih kerja ditempat pertama kali dia mendapatkan pekerjaannya. Teman-teman masih ingat gak cerita saya tentang Maraden dan pisau cukurnya ? dulu sepupu saya ini sangat boros ketika memakai pisau cukur convensional , berupa pisau cukur berbentuk T yang memakai pisau silet. Hampir setiap hari wastafel kamar mandi berantakan dengan pisau cukur bekasnya. Sampai pada akhirnya ketika mendapatkan gaji pertamanya dia membeli pisau cukur Philips A750/16 . Problem keborosannya membeli pisau cukur teratasi dan pisau cukurnya masih awet sampai sekarang.

Dasar Maraden, mentang-mentang sudah naik pangkat ditempat kerjanya, gaya hidupnya semakin maju dan kebutuhan peralatan pribadinya benar-benar diperhatikan. Contohnya untuk membeli pisau cukur dengan fitur yang lebih canggih lagi, dia tak sayang membelinya. Alasannya kualitas dan harga memang tak pernah bohong. “Kalau memang sangat membantu dan gaya kenapa tidak Kak, walau pisau cukur lama masih bagus dan fungsional, tapi tetap saja ingin punya lagi yang canggihnya diatas yang lama.” Katanya sambil nyengir. Kalau sudah begini, ya sudah saya sebagai Kakak Cuma geleng-geleng kepala sambil memaklumi jiwa mudanya. Selagi mampu kebeli dengan jerih payahnya sendiri kenapa tidak ya?

Philips A750 punya Maraden
Pisau cukur PhilipsA750 yang baru dibeli Maraden aman dipakai saat kering atau basah, baterai dengan voltase listrik mulai 100 sampai 240 volt dapat di isi ulang. Adaptor mengubah voltase 100-240 volt menjadi voltase rendah yang aman dibawah 24 volt. Mudah dibersihkan dan menghasilkan cukuran yang sempurna. Pekerjaan Maraden yang mengharuskan bertemu banyak orang, membuat penampilannya harus tertata benar-benar. Penampilan klimis is a must buat Maraden, itu yang saya perhatikan. Tapi dia bukan tipe cowok dandy, untuk urusan pekerjaan benar-benar gak mau slengean  selalu maunya rapi.

Kelebihan lainnya, dengan pisau cukur barunya ini, selain melindungi kulit dari sayatan pisau cukurnya, juga lebih style dengan pisau cukur yang ada penutup kepalanya atau biasa disebut protective cap. Dilengkapi juga dengan Cleaning Brush sikat pembersih yang akan lebih sempurna membersihkan pisau cukurnya. 

Jika Maraden pergi ke luar kota, pasti selalu membawa pisau cukur kesayangannya itu, walau katanya di hotel sering disediakan pisau cukur sekali pakai, Maraden tak mau mengambil risiko terkena luka pisau cukur biasa. Sebagai eksekutif muda, otomatis Maraden Be Modern Man yang gesit kesana kemari, perlengkapan serba praktis pastinya selalu menjadi pendamping setia.

 
Tinggal unggah foto seperti ini, bisa dapatin hadiah seperti diatas foto ini, buruannn

Buat teman-teman yang ingin ber ekspresi menjadi seorang Modern Man, bisa ikutan Quiz mingguannya  disini bisa dapatin hadiah pisau cukur seperti punya Maraden atau Headphone keren. Grand Prize nya adalah 3 hari 2 malam ke private island di Kepulauan Seribu. Seru kan? Hanya unggah foto saja disana, langsung menuju link diatas ya.

14 comments:

  1. wah keren pisau cukurnya, kudu beli nih

    ReplyDelete
  2. kalo seperti ini nga akan luka kah? kalo ada cara untuk membersihkannya akan lebih bagus lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak akan ada luka, soalnya pisaunya dilindungi dari luar dan dalamnya, bisa digunakan saat basah atau kering

      Delete
  3. wah,itu pisau cukur mbk??keren ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan lombanya Mba ayo siapa tau menang hehehe :D

      Delete
  4. wah baru tahu ada pisau cukur keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada lama banget Mba dari 2010 :D

      Delete
  5. Bagus nih buat Ayahnya Thifa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikutan lombanya kalo mau dapat gratis Rahmi :D

      Delete

@templatesyard