Viva La Vida Happy Birthday ANTeve ke 20 - Dunia-Spasi

Wednesday 27 March 2013

Viva La Vida Happy Birthday ANTeve ke 20



Posting acara ini mungkin terbilang telat, karena saya sakit sampai tiga minggu. Gado-gado antara batuk, pilek sama gusi bengkak. Curcol sedikit dulu openingnya.

Tanggal 17 Maret 2013 lalu, saya dan puluhan teman Blogger yang tergabung dalam Komunitas Viva Blogger (Vlogger). Hadir di hajatan akbar ANTeve yang berulang tahun yang ke 20. Bertempat di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.  Walau saya saat itu masih terseok-seok karena masih sakit, tapi ingin sekali hadir di acara tersebut.

Selain bertemu teman-teman sesama Vlogger, acara yang dikemas juga benar-benar menarik dan bertabur bintang. Pantas saja karena ulang tahun ke 20. Perjalanan yang lumayan panjang. Masih ingat saya dulu pas ANTeve tayang perdana, acara dan programnya asyik, ada Film seri Kera Putih Sung Gu Khong, Tayangan musik MTV dan acara Hari Harimau yang saya suka. Itu sekitar Tahun 1993. Sampai sekarang acara-acara ANTeve banyak yang menarik tentunya. Apalagi sekarang sudah banyak tim kreatif yang mumpuni.

Ikut event Vivalog, saya bukan kali ini saja. Desember 2011 pernah ikut workshop tentang AIDS di FX, Juli 2012 ikut buka bareng Pesbukers dan teman2 Vlog juga adik-adik Panti Asuhan.
Untuk acara ulang tahun ANTeve ini acaranya cukup panjang. Dari pukul 14.00 sampai malam hari. Yuk kita simak suasana di acara tersebut.

Begitu sampai di JCC saya langsung registrasi dan ambil tiket masuk di booth Vivalog yang lumayan cozy. Karena saya agak telat jadi saya diantar Mas Eko (Admin Vivalog) yang baik hati dan tidak sombong ke tempat shooting Mells Update. Acara di awali nonton Mells Update. Seseruan haha hihi lihat penampilan Melanie Richardo, Aming , Indra Bekti dkk. Bntang tamunya adalah Simple Plan. Grup band yang lagi naik daun sekarang-sekarang ini. 

Setelah itu teman-teman media dan blogger mengikuti press conference dengan Simple Plan. Tanya jawab seputar album mereka serta show dan kesan mereka tentang Indonesia. Wah ternyata Simle Plan sangat suka masakan Indonesia dan tertarik sama wanita-wanita Indonesia yang menarik dan anggun. Untuk albumnya Simple Plan belum berencana untuk melakukan kolaborasi dengan penyanyi manapun. Simple Plan sangat senang terlibat di event ulang tahun ANTeve.

Setelah itu kami menikmati Coffee break sejenak. Langsung ke arena acara untuk berfoto di booth-booth ANTeve sambil kumpul bareng teman blogger. Setelah puas berfoto ria, kami menghampiri booth Vivanews Vivalog. Disana ada mas Eko @bangkotanz , Mas @Rondasiang dan lain-lain. Kami ngobrol seru bersama mereka. Wihhh para admin yang super ramah dan welcome.

Waktu menunjukkan pukul setengah enam, kami pun dijamu makan dulu di rest room sambil nonton acara Pesbukers dari layar raksasa. Setelah itu kami menuju panggung utama ntuk acara puncak Ultah ANTeve. Kami kebagian kelas Festival. Sehingga tidak dapat mengambil foto dengan bagus karena terhalang para fans Agnes Monica, Simple Plan dan Noah yang menggila. Saya tidak dapat maju ke depan dekat panggung karena badan sedang kurang fit. Itu pun maksain saking inginnya mengikuti acara ini. Lumayan, saya berhasil menyaksikan beberapa penampilan. Agnes Monica, Noah dan Simple Plan. Setelah itu saya pamit pulang karena badan sudah selebor hehehe.....padahal masih banyak bintang-bintang lain yang belum tampil. Seperti Raisha dan masih banyak lagi.

Cukup puas kopdar bersama sesama Vlogger, ngobrol seru bersama admin-admin yang ramah dan berfoto ria yang seru di booth-booth yang tersedia.

Poster-poster program ANTeve
Bersama sebagian teman Vlogger

Simple Plan
Foto dari Area  Kelas Festival, hanya ini yg mampu saya ambil

1 comment:

@templatesyard