Bank Mandiri Memudahkan Terwujudnya Keinginan - Dunia-Spasi

Monday, 7 January 2013

Bank Mandiri Memudahkan Terwujudnya Keinginan



Jasa bank zaman sekarang benar-benar multitasking. Tak hanya berfungsi sebagai tempat menabung, mengambil uang dan memberi fasilitas kredit saja. Beberapa bank bahkan bisa membantu segala lapisan masyarakat untuk efektifkan waktu dan tenaga dalam membuat transaksi segala keperluan.

Salah satunya adalah Bank Mandiri. Yang menyediakan berbagai fasilitas transaksi untuk berbagai keperluan. Baik untuk keperluan rumah tangga, bisnis, properti atau pendidikan.

Semuanya bisa di lakukan dengan hanya satu langkah. Membuka satu rekening tabungan bisa untuk berbagai keperluan. Cara transaksinya pun bisa di pilih sesuai kondisi dan kebutuhan. Jika tak ingin mengantri di teller, bisa melakukan transaksi di Mandiri ATM, Mandiri Internet dan Mandiri call. Semua transaksi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari menabung dengan program yang bervariasi. Melakukan pembayaran telepon, listrik, pinjaman. Membeli tiket pesawat, pulsa isi ulang dan lain-lain.

Transaksi yang memudahkan. Dok. Pribadi
Segala keperluan yang bersifat jangka pendek dan jangka panjang bisa di lakukan dengan menggunakan transaksi Bank Mandiri. Mengapa dengan Bank Mandiri? Karena Bank Mandiri memudahkan serta meringankan.

Pengalaman nyata, ketika paman saya ingin beternak kelinci sebagai pekerjaan sampingan. Paman sangat minim modal dari hasil kerjanya di kantor. Lalu ia berusaha mencari dana pinjaman kesana kemari namun paman merasa keberatan dengan bunganya yang tinggi dan jangka waktu pinjaman sangat singkat. Sedangkan perkiraan hasil dari beternak kelinci memerlukan waktu yang agak panjang. Ada pun pihak yang mau memberikan bunga kecil tetapi harus memakai agunan. Sedangkan paman saya belum mempunyai investasi yang bisa dijadikan agunan. Karena rumahnya pun masih menyicil. Lalu, ditengah kebingungannya. Paman di beri tahu oleh teman kerjanya. Bahwa dengan program Mandiri kta ( Kredit Tanpa Agunan) ia bisa meminjam dana tanpa agunan.

Tanpa pikir panjang, paman saya langsung mengambil mandiri kta tersebut. Dengan sumringah ia bercerita di tengah arisan keluarga di rumah ayah saya. Katanya Mandiri kta selain mudah prosesnya dan tanpa agunan, cicilan ringan dan punya limit kredit sampai 200 Juta. Jangka waktunya sampai 60 bulan. Paman saya pun menambahkan. Bahwa dirinya bisa tenang dengan Mandiri kta karena di lindungi asuransi.
Sampai sekarang paman saya sudah menjalankan usaha ternak kelincinya di halaman belakang rumahnya di Tangerang. Berkat Mandiri kta.

Mendengar Bank Mandiri saya sudah tak merasa asing lagi, selain Bank Mandiri adalah bank yang terkemuka yang sudah di akui kredibilitas dan reputasinya yang baik. Juga mempunyai program yang berinovasi yang memudahkan masyarakat dalam menunjang segala aktivitas dan membantu mendapatkan solusi bagi siapapun yang kekurangan dana untuk usaha.

Saya sendiri sudah menjadi nasabah Bank Mandiri Tabungan sejak Tahun 2002. Saat itu saya pertama mendapatkan kerja di Jakarta. Langsung membuka rekening Mandiri di dekat kantor. Sekarang hanya dengan setoran awal Rp.500.000,- kita sudah bisa menjadi nasabah Bank Mandiri Tabungan. Penyetoran dan penarikan tabungan bisa di lakukan di seluruh cabang Bank Mandiri. Sehingga saya tidak kesulitan jika ingin bertransaksi di bank dengan tempat berbeda. Saya pun tak perlu repot membawa uang tunai ke mana-mana karena dengan ATM Mandiri,  memudahkan saya bertransaksi untuk belanja, membeli pulsa atau membayar berbagai tagihan. 

Karena saya bekerja dan tak banyak waktu untuk ke luar kantor dalam melakukan transaksi pembayaran segala keperluan. Maka saya meanfaatkan fasilitas Mandiri sms, Mandiri Internet dan Mandiri Call. Layanan ini sangat memberikan kenyamanan berarti bagi saya. Waktu terasa efisien dan tenaga pun tak terbuang. Bisa untuk melakukan hal lainnya.

Saya seringnya menggunakan fasilitas Mandiri Internet. Dengan fasilitas ini saya biasanya membeli pulsa isi ulang, tiket pesawat, melakukan transfer uang dan membayar cicilan rumah. Saya melakukan bisa di masa saja asal terkoneksi dengan internet.

Perlu di ketahui bahwa menggunakan fasilitas ini pastikan digunakan pada komputer pribadi saja dan komputernya terbebas dari virus. Agar keamanan tidak terganggu. Setiap selesai melakukan transaksi harus dipastikan Log Out dari situs yang kita buka untuk transaksi tersebut. Namun jangan khawatir karena menggunakan fasilitas ini dilengkapi pengaman dengan password pada Token Mandiri. Yang diberikan oleh Bank Mandiri ketika kita registrasi untuk Mandiri Internet di Customer service.

Ketika anak saya mulai masuk sekolah, saya merasa harus punya dana siap setiap tahun ajaran berlangsung. Karena setiap satu semester membeli LKS (Lembar Kerja Siswa) adalah suatu keharusan. Setiap satu tahun sekali ketika kenaikan kelas, harus membeli buku paket dan bayar segala iuran. Beli baju seragam baru, buku tulis dan segala perlengkapannya. Saya mengetahui bahwa di Bank Mandiri ada program Mandiri Tabungan Rencana. Sebuah program tabungan untuk segala keperluan, baik pendidikan, kesehatan, pembelian property atau apapun. Program ini mulai dari satu tahun sampai 20 tahun secara fleksibel.

Caranya mudah sekali untuk ikut mandiri tabungan rencana ini, cukup punya rekening di Bank Mandiri dan menentukan sendiri jumlah nominal yang akan di debet otomatis setiap bulannya. Waktunya juga bebas menentukan sendiri. Kalau saya ikutan dua akun rekening mandiri tabungan rencana. Yang satu nominalnya Rp. 200.000,- untuk masa dua tahun dan yang ke dua Rp.100.000,- untuk bisa diambil dalam rentang waktu setahun. Saya sengaja memilih di Bulan Juni masa jatuh tempo nya karena biar pas tahun ajaran baru tabungan tersebut dapat cair untuk keperluan sekolah. Pokoknya bebas menentukan nominal mulai dari Rp 100 ribu sampai 5 Juta per bulannya. Dan jangka waktu pun fleksibel bisa memilih antara 1 tahun sampai 20 tahun.

Jika ingin ikut program mandiri, rekening tabungan inti harus terisi minimal sejumlah nominal yang setiap bulan akan di debet otomatis untuk mandiri tabungan rencana. Jadi akan terhindar dari lupa dan tertutupnya akun secara otomatis. Sebab jika selama tiga bulan berturut-turut tidak menyetor, akan ditutup otomatis dari program itu dan dikenakan biaya administrasi.

Terus terang, saya lebih memilih ikut mandiri tabungan rencana dari pada ikut arisan. Dengan mandiri tabungan rencana, saya mendapat benefit yaitu, bunga yang lebih tinggi dari pada tabungan biasa, dilindungi asuransi (Mandiri Tabungan Rencana kerjasama dengan AXA Mandiri) dan ini gratis. Serta bisa konsultasi gratis dengan customer service yang profesional di Bank Mandiri. Saya ikut mandiri Tabungan Rencana sejak tahun 2004 sampai sekarang. Setiap habis jatuh tempo, saya selalu memperpanjangnya. Dengan demikian saya selalu punya dana cadangan dan dana tersimpan dengan aman serta berbunga tinggi. Setiap tahunnya saya pun punya andalan dana dari mandiri tabungan rencana ini.

Saya selain seorang ibu yang bekerja, juga punya kegiatan menulis blog dan menulis artikel berbayar di beberapa situs. Untuk menerima pembayaran atas artikel yang telah saya buat, beberapa situs hanya melakukan pembayaran melalui paypall, sedangkan pembayaran melalui paypall sekarang diwajibkan memiliki kartu kredit. Dulu masih bisa pakai kartu kredit virtual tetapi sekarang harus kartu kredit betulan.

Yang tadinya saya tak berminat memiliki kartu kredit, akhirnya saya apply juga mandiri kartu kredit. Tapi saya sangat bersyukur pada saat ulang tahun Bank Mandiri yang ke 14 Bulan Oktober 2012 lalu, ada program pembuatan kartu kredit dengan bebas iuran tahunan selamanya. Jika apply pada saat program berlangsung tentunya. Cihuyy......saya senang sekali. Terus bunga mandiri kartu kredit sangat rendah bahkan menurut saya paling rendah di antara kartu kredit yang ada di negeri ini. Sangat fungsional untuk saya. Ternyata jika kita bijak menggunakan kartu kredit, tak perlu takut terjebak utang. Yang penting tak lupa membayar setiap bulannya agar tak kena bunga tinggi dan gunakan untuk keperluan yang benar-benar perlu saja. Tapi banyak juga merchant yang memberlakukan diskon besar-besaran untuk pemegang mandiri kartu kredit. Jadi belanja pakai mandiri kartu kredit pun banyak untungnya. Yang penting disiplin bayarnya. Jika takut lupa bayar, bisa pakai debet otomatis dari mandiri tabungan. Praktis kan?

Bank Mandiri juga punya program mandiri kpr untuk siapa saja yang ingin membeli rumah baik dari developer maupun dari perorangan. Bisa berupa rumah tempat tinggal, ruko atau rukan. Dan prosesnya mudah serta jangka waktu cicilan sampai dengan 15 tahun. 

Kesimpulannya, kita mau apapun lebih baik Bank Mandiri saja, selain aman, nyaman dan memudahkan. Bank Mandiri selalu memberikan program menarik dan menguntungkan. Inovasi produknya yang selalu unggul terbukti memberi berbagai nilai keuntungan bagi para nasabah dan pemakai produk dari program-program Bank Mandiri. Ini adalah salah satu bukti kepekaan dari jasa perbankan dalam sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan mendukung karya nyata bagi masyarakat Indonesia.

21 comments:

  1. Apapun keinginan anda, bank Mandiri saja :) sejak awal saya mengenal Bank Mandiri saya langsung sreg dengan tampilan logo nya yang elegan.

    ReplyDelete
  2. Saya juga punya rek. Mandiri, segalanya mudah tuk transaksi tapi tuk buka rek. Baru ketat sekali peraturannya, spertinya bank Mandiri khusus para profesional :)

    ReplyDelete
  3. Bank Mandiri Mengerti kebutuhan Kita :)

    ReplyDelete
  4. Saya juga lebih percaya nabung di Bank Mandiri

    ReplyDelete
  5. Saya memilih nabung di Mandiri Syariah ;)

    ReplyDelete
  6. Aakkk, saya juga punya Mandiri Kartu Kredit. *tooss*

    ReplyDelete
  7. Mandiri sekarang semakin maju ya, dan aku melihat banyak promo menarik dari Mandiri semisal di resto, salon dll.

    ReplyDelete
  8. mandiri kpr kayaknya menggiurkan, nyicil rumah ditangsel ah. hahha. amin.

    ReplyDelete
  9. kompliit. mantap mba, semoga semua keinginannya tercapai dengan mandiri

    ReplyDelete
  10. aku pun pencinta Bank Mandiriiii
    pernah juga nulis di blog deh saking cintanya

    ReplyDelete
  11. wah keren ulasannya, saya sudah ga punya rekening di bank mandiri, tapi setelah membaca artikel ini jadi kepingin punya rekening lagi, terima kasih teh ani :)

    ReplyDelete
  12. jadi kepengen nabung di mandiri, kalo proses minjemnya bisa sampe 200jeti mah , dan ngeliat cicilanya yg wah. mantap dah teh

    ReplyDelete
  13. semoga menang. banyak yg tiba2 penen jadi blogger karena ada kontes mandiri... asik gak ya

    ReplyDelete
  14. semoga menang gak kontes nya ...
    tapi ini bisa dijadikan referensi untuk memilih layanan bank mandiri untuk masa depan nanti

    thanks gan

    ReplyDelete
  15. Halo semua, di situs ini, saya ingin merekomendasikan upaya Mrs. Jessica, yang membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik, setelah saya telah tertipu oleh penipu, dia datang ke bantuan saya. Dia adalah ibu yang baik memang, aku bersumpah kepada Allah bahwa dia akan membantu setiap tubuh yang datang dalam kontak dengan dia untuk membantu, dia adalah bagus dan baik ibu, yang telah membantu orang. Anda dapat menghubungi mohter baik Jessica melalui: jessicajacksonloanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui: robinsonarum@gmail.com jika Anda perlu helpon bagaimana untuk memperoleh pinjaman dari ibu yang baik Jessica. Terima kasih, Semoga Allah membimbing Anda...

    ReplyDelete
  16. Dapatkan pinjaman dana paling tinggi hanya dengan gadai bpkb mobil, proses pencairan cepat hanya 1 hari saja dan pembiayaan kredit mobil bekas dp rendah untuk seluruh wilayah di Indonesia.

    Untuk informasi pengajuan pinjaman dana jaminan bpkb mobil atau pembiayaan mobil bekas, Silahkan hubungi marketing kami berikut ini. Cukup melalui sms atau whatsapp secara online, Kemudian marketing kami akan menghubungi Anda.

    Office :
    Jl. Margonda Raya No 88 A-C, Depok, Jawa Barat
    Phone : 021-77204222, 021-77204333, 021-77204888
    Fax : 021-77200022, 021-77205111

    Contact Person :
    Sukma Dinata ( Marketing Officer )
    Tlp/ Sms/ WhatsApp/ Line : 081280295839

    ReplyDelete

@templatesyard