[Viva.co.id] Tampilan Baru Menyegarkan Bikin Semangat - Dunia-Spasi

Friday 27 July 2012

[Viva.co.id] Tampilan Baru Menyegarkan Bikin Semangat


Kebutuhan akan berita saat ini adalah suatu kebutuhan yang sudah mengarah ke kebutuhan primer. Sebab tanpa berita kita akan tertinggal dan tak akan bisa mengikuti perkembangan dalam bersosialisasi. Bahkan tanpa tahu berita terkini akan tersendat.

Begitu banyak media yang menyediakan portal berita yang beragam pada kanal-kanal didalamnya, saya merasa mendapatkan berita yang lengkap juga terverifikasi dari Vivanews, yang dahulu vivanews.com sekarang bertransformasi menjadi viva.co.id

Tampilan baru yang menyegarkan
 Dalam kemasan berita serta informasi dan interaksi sosial di viva.co.id kelengkapan penyajian berita terdahulu menjadi semakin terlihat lengkap tampilannya dengan versi sekarang, begitu eye catching sangat menarik dan tak membosankan.

Dari halaman beranda berita viva.co.id diawali dengan berita fokus lalu beberapa kolom headline. Hal ini bisa menyajikan berita-berita yang sangat penting dan paling update tentunya jadi sangat mudah kita baca dan kita dapatkan. Dibawahnya terdapat kolom berbagai informasi event dan tips juga liputan khusus terhadap berita yang sedang hangat.

Jika ingin lebih nyata dalam mengonsumsi berita-berita yang disajikan di viva.co.id bisa juga melihat video-video liputan yang tersedia di kolom video.

Di sidebar kanan ada kolom Momentum, Wawancara, Bisnis dan Analisis. Semua ini tersaji sangat aktual.
Dari Beberapa kategori berita di beranda, seperti Metro,Dunia, Nasional, Politik, Saintek dan Sport kita bisa dapat pemberitahuan dari Twitter juga melalui akun Twitter @Vivanews
Dan pada Jelajah Portal ada Vivalog yang menampilkan blog-blog terpilih dan terbaik yang sama menyajikan berita aktual serta opini dari para blogger yang share blog pribadinya ke portal ini, sehingga keuntungan ada di dua pihak selain si empunya blog yang makin meningkat traffic blognya juga untuk viva.co.id sendiri memperoleh berita dari para Citizen Journalism. Dalam Vivalog ini juga ada beberapa kategori yang jelas ditampilkan sehingga kita bisa memilih mana berita yang cocok untuk kita baca duluan atau sesuai keperluan.

Bahkan dari sekian banyak kategori pada Vivalog pun kita masih dimanjakan oleh fitur baru yaitu adanya kolom Vlog terpopuler dan pilihan editor serta Vlogger Update. Tampilan headline yang sekarang pun semakin menarik dan lebih eye catching. Untuk mendapat update berita terbaru dari Vivalog ini pun bisa kita dapatkan melalui Twitter @Vivalog yang setiap harinya selalu memunculkan update link postingan baru.
Pada Jelajah Portal ini pun berdampingan dengan Vivalog lebih interaktif juga untuk Vivasocio, Vivalife, Vivaforum dan Vivabola.

Kita jadi semakin leluasa untuk mendapatkan berita update baik untuk berita mainstream maupun berita dari citizen journalism, di viva.co.id yang merupakan tampilan baru ini semakin memudahkan kita untuk menemukan mana berita yang pas yang sedang kita butuhkan karena pembagian portal berita yang lebih rapi juga lebih menarik.





2 comments:

  1. He he he he .. Ternyata banyak juga blognya mbak Ani ...


    @rie fabian -
    www.fabianstudio.biz

    ReplyDelete

@templatesyard