Apa yang didapat dari sebuah gathering ? - Dunia-Spasi

Tuesday 20 March 2012

Apa yang didapat dari sebuah gathering ?

Ketika diundang dalam acara gathering apapun pastinya yang pertama terlintas dalam benak kita adalah kumpul bareng orang yang dikenal maupun tak dikenal, dan ada sebuah diskusi disana.
Tapi selain sekedar kumpul dan diskusi, banyak hal yang bisa didapatkan dari acara gathering tersebut.

Contohnya, ketika saya menghadiri acara gathering bareng Indosat di Palalada resto Tanggal 19 Maret 2012 lalu, melihat acara tersebut dikemas begitu baik dan rapi, pihak Indosat tak hanya mengharapkan kehadiran para undangan saja untuk menyimak launching produknya yang penuh inovasi. Tapi begitu memanjakan seluruh undangan yang hadir dengan memberikan keramahan ketika menyambut kedatangan undangan dan menyediakan fasilitas yang nyaman selama acara berlangsung.

Dalam gathering ini, tamu undangan yang hadir tak hanya satu lingkup profesi dan genre, namun lintas komunitas, lintas profesi dan platform media, semuanya membaur menjadi satu, saling berkenalan, saling tukar informasi, tukar kontak dan berencana untuk saling bertemu dikemudian hari.
Dalam acara gathering tersebut, penuh ide segar dan banyak hal baru.

Karena dalam acara tersebut banyak wartawan dan blogger yang hadir, maka kami bisa saling mengisi dan berbagi pengalaman tentang dunia masing-masing, wartawan bisa belajar ngeblog juga sebaliknya.

Acara utama yang ditunggu pun tiba, Pak Insan dkk dari Indosat memaparkan produk layanan Indosat terbaru nya, yaitu Indosat Paket lengkap. Layanan yang bisa dinikmati sekaligus dalam satu paket, mulai dari Nelpon, Sms dan Internetan tanpa batas, untuk 24 Jam pemakaian mulai dari Jam 00.00-24.00

Saya dan beberapa teman Blogger langsung menyimak dengan seksama, ingat akan kesewenang-wenangan pihak perusahaan yang kadang tak mengeluarkan jatah pulsa untuk pegawai, padahal sering komunikasi masalah pekerjaan harus memakai sms dan koneksi internet di smartphone jika sedang diluar, sedangkan kita cuma punya pulsa pas pasan, nah dengan paket lengkap Indosat mobile ini, ternyata kita hanya sekali bayar saja untuk satu paket, bisa menikmati sekaligus layanan yang kita butuhkan selama 24 jam, baik untuk Nelepon, sms dan internet. Detail info ada disini http://www.indosatmobile.com/info-product.html


Dan paket lengkap dari Indosat mobile ini menjawab semua masalah fasilitas komunikasi yang kemarin over budget, sekarang bisa ditekan dengan paket lengkap ini, selain lebih hemat juga waktu pemakaian tak terbatas karena berlaku untuk 24 jam, cara mengaktifkannya pun mudah, hanya tekan *883*1#

Ditengah acara, ada lomba live twit yang berhadiahvoucher pulsa indosat total Rp.1.500.000,- untuk lima pemenang twit terbaik, ada door prize Blackberry Apollo.Beberapa teman media dan blogger mendapatkannya. Walau saya tak memenangkan salahsatu door prize itu, saya tetap senang bisa hadiri acara ini, begitu banyak hal yang didapat, seperti informasi layanan terbaru produk provider yang tengah saya pakai, dapat teman baru, ngumpul sama teman lama, bisa tukar informasi dan saling belajar juga bisa lunch istimewa disana.
Ini sebagian foto :
 
    Suasana Gathering Indosat

Indosat akan terus meluncurkan layanan maksimal untuk para pelanggannya dengan sentuhan inovasi yang berbeda setiap saat. Dan Gathering pun akan selalu diadakan demi mempererat tali silaturahmi.

1 comment:

  1. jadi pengen pindah ke indosat nih kalo begini ceritanya mah hehe :D

    ReplyDelete

@templatesyard