Percaya Diri Dengan ZOYA Lip Paint Elizabeth Red Velvet - Dunia-Spasi

Thursday 22 February 2018

Percaya Diri Dengan ZOYA Lip Paint Elizabeth Red Velvet

ZOYA Lip Paint Elizabeth Red Velvet & Scarf dari Shafira

Bagian resolusi tahun ini, menemukan rasa percaya diri yang lebih baik dengan mencoba hal-hal baru. Saya sedang suka mengeksplorasi lisptik terutama untuk warna-warna cerah. Seperti mengaplikasikan lipstik yang selama ini warnanya saya hindari. Yap! Selama ini, saya cuma mau pakai lipstik warna cokelat atau merah maroon. 
Saya jadi tertarik memakai lipstik warna-warna cerah karena berawal dari mencoba sekali, pas dilihat efek ke wajah jadi cerah dan menimbulkan sugesti rasa senang tersendiri. Akhirnya, saya ketagihan untuk terus mengeksplorasi lipstik warna-warna cerah ketika berangkat beraktivitas.

Menggunakan lipstik dan make-up halal, bagian dari resolusi saya juga. Mulai foundation, facial wash, bedak, lipstik hingga make up set, semuanya harus yang disahkan MUI sebagai kosmetik yang layak dipakai oleh Muslimah.



Ketika menemukan kosmetik halal ZOYA, saya sumringah sekali. Megingat untuk mencari kosmetik halal masih jarang. Brand yang telah lama eksis dengan produk fashion dan hijab ini sekarang menyediakan produk kosmetik mulai dari perawatan hingga kecantikan. Ini kabar gembira banget dong buat saya yang sudah komitmen ingin memakai kosmetik halal untuk sehari-hari.

Produk yang saya pilih, ZOYA Lip Paint Elizabeth – Red Velvet Warna beludru merah ini terlihat tidak terlalu membara. Adem dan unik. Makanya saya langsung pilih. Keunikannya ada pada warna merah yang ada efek shining nya tapi tidak nge-jreng.

Selain halal, ZOYA Lip Paint Elizabeth ini mengandung Shea Butter yang merupakan lemak nabati terbuat dari buah pohon shea yang tumbuh subur di daerah Afrika. Shea butter berkhasiat melembapkan bibir, anti bakteri dan menyehatkan permukaan bibir. Tentu saja saya semakin happy dengan kandungan yang aman ini.

Pewarna bibir bukan sekadar untuk mempercantik diri namun harus ada value nya juga untuk menyehatkan. Makanya sebelum membeli, hal utama yang harus dilakukan adalah mengecek apakah produk tersebut terdaftar di BPOM atau tidak? Nah produk ZOYA Lip Paint ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18171302385. Dijamin komposisinya tak mengandung bahan-bahan berbahaya yang merugikan.

Kuasnya yang lembut dan agak pipih memudahkan pemakaian

Kuasnya halus, lentur dan tidak terlalu lebar. Sehingga saat mengaplikasikannya, bisa menjangkau ujung bibir tanpa melebar ke luar garis. Tips saya, jika tak ingin warna keluar dari garis bibir, aplikasikan dulu di pinggirnya baru ratakan ke tengah hingga penuh. Tidak perlu tebal-tebal karena warna Red Velvet dari ZOYA Lip Paint Elizabeth ini sudah standing banget. Bahkan tanpa menggunakan lipgloss atau pelembap.

Durasi menempelnya bisa mencapai 8 jam. Itu pun sudah makan dan minum. Bahkan tidak menempel di gelas saat minum. Saya suka pokoknya dengan tipe pewarna bibir seperti ini. Ringan, seolah tak ada tempelan di bibir. Seperti gak pakai lipstik dan gak ada beban yang menempel. Hasil akhirnya matte dan gak terasa kering di bibir.

Buat saya menggunakan lip paint ini bisa untuk segala suasana. Mau santai atau resmi. Sebab warnanya cukup ringan, adem dan jika dipakai untuk acara pesta cocok juga sebab ada aksen glitter tapi tidak terlalu glitter look. Kesan mewahnya sangat dapat.



Kepercayaan diri juga muncul saat pakai lip pain ZOYA ini. Karena memberi efek segar pada wajah. Tak memerlukan sentuha make up lain, sudah terasa efek beda nya. Karena saya memang kurang suka memakai make up berlebihan. Cukup BB Cream, Bedak padat dan lipstik. Kecuali jika ada moment tertentu yang harus pakai make up lengkap, baru saya pakai.  

Di mana bisa beli lip paint dan produk-produk kosmetik ZOYA lainnya? Tinggal klik saja ZOYA Cosmetics produk ini limited edition lho! Jangan sampa ketinggalan untuk mencobanya!

30 comments:

  1. Mbk aniiiii,cantik bangettt...warna lipstiknya bikin seger

    ReplyDelete
  2. Waah... Warna Lipsticknya cakep ini. Bisa Rekomendasiin buat nyonyah di rumah juga. Teh Ani dengan warna pink tambah Kelihatan fresh, dipadu lagi warna pemerah bibirnya yang ketjeh.

    ReplyDelete
  3. Selain pakaian Muslim dari Zoya, aku juga suka Zoya cosmetics mba ani. Selain harganya terjangkau, produknya juga nggak kalah saing dengan brand lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mel, ZOYA itu poin pentingnya adalah halal dan terdaftar di BPOM :)

      Delete
  4. Long stay banget ya teh bisa sampai 8 jam...suka dengan kemasannya elegan. Ada berapa warna nih teh Zoya Lipstick nya? Selama ini punya lipstick matte terlalu creamy dan bikin kering, jadi pengin nyoba lipstick nya Zoya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba yg ini gak bikin kering di bibir. Selain warna kece juga melembapkan

      Delete
  5. warna yang ini bagus teh, ga terlalu ngejreng tapi cukup pas buat teteh

    ReplyDelete
  6. cakeppp warnanya tehhh.. Aku pun jadi penasaran pengen nyobain Zoya ini deh. Thanks reviewnya ya tehhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Mba.Iya ba ini limited edition buruan beli di online aja Mba :D

      Delete
  7. bener-bener seger ya jadinya setelah pakai lipstik Zoya. Warna merahnya gak norak atau ngejreng banget

    ReplyDelete
  8. Asik deh udah ada lip paint ZOYA yang halal. Warnanya cocok, Teh!

    ReplyDelete
  9. Asli, selama ini saya pikir, Zoya itu hanya produksi fashion, ternyata ada kosmetiknya juga yaa. Jadi pengen nyobain juga produk kosmetik Zoya :)

    ReplyDelete
  10. Warnanya cocok buat pesta, walaupun kurang pede tapi hasilnya bagus, ga bikin bibir kering lagi, top deh!

    ReplyDelete
  11. Jadi tambah yakin nih untuk beli lip paintnya dari Zoya Cosmetic,suka.. ringan dibibir dan Halal

    ReplyDelete
  12. udah halal , enak lagi dipakainya. ga kering dan tahan lama

    ReplyDelete
  13. Warna lip creamnya aku suka deh teh. Apalagi ini produknya limited edition ya

    ReplyDelete
  14. glitternya gak ngereng ya teh... berarti bisa dipake buat sehari hari tuh

    ReplyDelete
  15. Dulu fokusnya kalau beli kosmetik itu yang penting terdaftar di Badan POM, sekarang wajib cari yang halal juga biar nda was-was pas makenya ya teh. Btw warnanya merah dengan glitter jadi bikin fresh ya teh, cocok juga buat dipakai sehari-hari :)

    ReplyDelete
  16. Aniii ... itu lipennya limited edition, yaaa. Beruntungnya akuuu. :))))

    ReplyDelete
  17. Tenang ya Teh pakai lipstiknya karena sudah halal. Masih jarang loh lipstik halal.

    ReplyDelete
  18. Warna lipsticknya cocok buat teh Ani, makin cerah jadinya

    ReplyDelete
  19. Keceh mba, jadi kepingin nyoba warna merah, selama ini saya sukanya warna coklat aja, biar gak ngejreng. 😊

    ReplyDelete
  20. Ani, tadinya manis sekarang jadi cantik. Wah, merambah ke Beauty Blogger juga nih. Jadi kepengen beli, hehe.... #latah. Ada eye brow pencilnya gak, Ani. Mau donk, secara bunda harus terus sedia tuh pensil alis di tiap tas, qiqiqii...

    ReplyDelete
  21. Idiiiw kereeeeen. Teh Ani resolusinya mulia sekali, saya jadi terharuuu...

    ReplyDelete
  22. Iya, teh, setuju, warna cerah efeknya ke wajah juga. Hahaha.

    ReplyDelete
  23. cakep ya warnanya teh.., aku pun baru aja nyobain yg lip paint deep claret ;p

    ReplyDelete

@templatesyard