Carsome Indonesia Bantu Pasang Iklan Mudah dan Gratis - Dunia-Spasi

Friday, 18 August 2017

Carsome Indonesia Bantu Pasang Iklan Mudah dan Gratis


Ketika ada keperluan sangat mendadak dan penting sekali, bagi yang punya mobil pasti ingin menjual investasinya, misalnya menjual mobil. Dan banyak yang pesimis saat hendak menjualnya sebab banyak anggapan “Menjual mobil tak semudah menjual kacang goreng” ungkapan ini seperti menjadi tagline populer dan akhirnya melekat sebagai sugesti dan akhirnya benar-benar susah saat menjual mobil.

Jangan lupa bahwa di era yang serba digital ini banyak platform untuk menjual mobil dengan mudah dan dibantu menjualnya dengan sistem yang aman. Salah satunya di Carsome Indonesia. Saat mengunjungi GIIAS (Gaikindo Indonesia International Motor Auto Show) di ICE BSD Hall 2 Blok E pada 9 Agustus 2017, saya mampir ke booth Carsome Indonesia yang sedang dipenuhi pengunjung.

Kebetulan di sana sedang ada customer nya yang sedang menjual mobilnya dan di layar monitor tertera interaksi dengan calon pembelinya yang sedang melakukan penawaran. Saya minta izin menyimak interaksi tersebut. Menarik sekali, ternyata sistem tawar menawarnya pun dapat dicek secara real time.

Booth Carsome Indonesia di GIIAS 2017

Di sana sedang ada Mba Maria dan salah satu Country Manager nya, Andreas Djingga. Menurut Andreas, Carsome Indonesia adalah salah satu inovasi perkembangan sistem penjualan mobil bekas yang mudah, cepat dan aman.

“Carsome mengusung konsep C2B (Customer to Business) dengan penawaran terbaik dan kepastian pembayaran. Aman, cepat, mudah dan 100 persen gratis.” Ujar Andreas.

Mba Maria juga menjelaskan bahwa sistem C2B ini artinya Carsome Indonesia menjembatani penjualan mobil antara Customer dan Dealer. Carsome Indonesia telah bekerja sama dengan lebih dari 150 Dealer terkemuka dan terpercaya yang siap menampung mobil yang dijual customer dan sistem penawaran langsung. 
Tidak heran jika banyak mobil bisa laku hanya dalam waktu 24 jam saja.

Bagaimana caranya untuk memperoleh layanan gratis untuk menjual mobil di Carsome Indonesia? Cukup mendaftarkan data mobil yang akan dijual di carsome.id selanjutnya akan ada penjadwalan pemeriksaan mobil secara menyeluruh di tempat pemilik mobil. Mulai dari exterior, interior sampai detail. Setelah diperiksa, tim Carsome Indonesia akan membuat data lengkap kondisi mobil yang akan dijual. Lalu dinaikkan iklannya.

Menurut Mba Maria, biasanya penawaran langsung banyak dari dealer-dealer yang telah bekerja sama tersebut. Harga mobil bisa di atas harga penawaran lho! Karena mirip lelang, jadi dealer yang punya penawaran tertinggi maka dialah yang berhak membeli.

Carsome Indonesia juga memudahkan customer untuk memasang iklan dengan deskripsi yang baik jadi kita yang memakai jasa Carsome Indonesia setelah menyerahkan semua dokumen yang diperlukan, tinggal terima beres saja.

Bagaimana dengan privacy dokumen yang diserahkan? Tentunya aman dan dijaga banget sama Carsome Indonesia. Dokumen yang sifatnya pribadi akan tersimpan dan sifatnya confidential. Hanya yang berkepentingan saja yang dapat melihatnya. Yakni, Carsome Indonesia dan calon pembeli yang sudah deal.

Sekadar saran buat teman-teman yang hendak menjual mobil sebaiknya pilih portal yang benar-benar aman dan terpercaya. Caranya bagaimana untuk mengetahui portal tersebut layak atau tidak? Tentunya bisa dengan mengecek kredibilitas dan track record nya di dunia maya atau cek rekanan yang bekerja sama dengannya dan lihat tempatnya, apakah alamat dan kontaknya jelas? Websitenya asli dan bisa cek langsung ke kantornya jika ada waktu.

Kemudahan menjual mobil yang ditawarkan Carsome Indonesia merupakan fasilitas yang pantang disia-siakan, bisa beriklan gratis dan mudah bahkan mendapatkan harga jual sesuai keinginan. Bagi yang ingin mendapatkan layanan ini, silakan buka www.carsome.id saja.

14 comments:

  1. carsome indonesia ini sangat membantu banget buat para pencinta otomotif yang ingin menjual mobil bekasnya dalam waktu yang cepat dan mendapatkan tawaran harga yang bagus. rekomended banget nih carsome

    ReplyDelete
  2. Bahagia banget kalau bisa menjual mobil dengan cara mudah dan gratis pula :). Untung ada Carsome

    ReplyDelete
  3. solusi untuk para pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya, apalagi tim inspectornya sangat membantu penjual untuk menentukan harga jualnya.

    ReplyDelete
  4. Noted! Kebetulan bapak punya usaha travel, dan sewa serta jual beli mobil. Solusi banget nih, aku akan rekomen ini ke bapak. Makasih sharingnya 🙏

    ReplyDelete
  5. Enak banget ya teh, harganya bisa diatas penawaran, cepat dan gratis numpang jual pula, sayangnya kmrn mobil bpkku udah laku terjual dengan harga penawaran yang jauh dr yg diinginkan. Makaaih infonya ya teh, mungkin untuk kasih info ke sdra aja.

    ReplyDelete
  6. Sekarang gak usah pusing lagi kalau mau ganti mobil baru, yang lama bisa dijual dengan harga yan menarik tidak membuat kecewa. Makasih infonya

    ReplyDelete
  7. Carsome ya, nanti coba di buka link nya, siapa tau bisa membantu teman, tetangga dan saudara yang berniat menjual kendaraannya.
    Terimakasih atas info-nya teh Ani.

    ReplyDelete
  8. Kalo gitu Carsome bisa menjadi solusi nih yg pengen jual mobil bekas yg aman, cepat dan mudah ....langsung buka portalnya ah

    ReplyDelete
  9. Sebagian besar circleku belum pernah kenal, begitu aku kenalkan dengan Carsome, mereka seneng banget karena selama ini selalu susah mau jual mobil. Inovasinya keren banget!

    ReplyDelete
  10. inovasi keren ini... misal lagi butuh dana mendesak trus terpaksa jual mobil... trus mobil laku cepet.. wahhh langsung selesai deh masalahnya

    ReplyDelete
  11. Tempo hari di sana awalnya awak bingung, dari mana Carsome dapat untung kalok kita pakai jasa mereka gratis? Oooh ternyata keuntungannya dari para dealer. :D

    ReplyDelete
  12. Keren teh... Cara cepat untuk mencari pembeli mobil kita y. Bagus buat yg mendadak gitu,mksih infony.

    ReplyDelete
  13. Keren teh... Cuma lewat dunia maya urusan kelar y. Cara cepat untuk urusan mendadak y, mksih infony

    ReplyDelete
  14. Wah kebetulan saya sangat hoby dengan bisnis jual beli mobil. Nice infonya

    ReplyDelete

@templatesyard