Kopi Hijau Unik Rasa Nikmat dan Kaya Manfaat - Dunia-Spasi

Monday, 26 June 2017

Kopi Hijau Unik Rasa Nikmat dan Kaya Manfaat

Nescafe Green Blend

Buat saya pencinta kopi, suka jenis kopi apapun, mulai dari kopi hitam, pakai krimer, kopi susu, kopi asli yang baru diulek atau digiling sampai yang disangrai mendadak saya pernah mencobanya. Dan saya tak pernah diskriminasi dengan yang namanya kopi apapun pasti saya sikat. Asalkan jangan terlalu manis.

Biasanya, kalau lagi capek, sedang merasa tertekan atau di tengah kesibukan deadline tulisan yang menumpuk, dengan secangkir kopi saya sudah bisa segar. Kalau perjalanan jauh pun saat di rest area yang pertama saya cari adalah kopi!

Kecintaan saya terhadap kopi ini, membuat saya mikir juga, setiap hari hampir 3-4 cangkir saya habiskan karena kopi itu booster banget. Saya mikir bagaimana caranya tetap minum kopi setiap hari tapi terhindar dari efek sampingnya?

Saya menemukan solusi dengan adanya informasi kopi hijau, kirain yang bisa dikonsumsi cuma teh hijau hehehe. Karena selama ini saya hanya tahu ada teh hijau. Serius! Ternyata kopi hijau pun ada, penasaran dong. Menurut beberapa sumber web kesehatan, kopi hijau ada manfaatnya. Lebih besar manfaatnya dibandingkan kopi yang sudah dipanggang atau disangrai.

Kopi hijau mengandung senyawa Asam Klorogenat yang mempunyai kadar antioksidan aktif dengan kadar yang lebih tinggi dibanding kopi yang sudah dipanggang.

Kopi hijau, artinya kopi yang masih segar. Saya penasaran dengan rasanya, sudah kebayang ancer-ancer rasanya, makanya saya berpikir gimana cara menikmati kopi hijau yang lebih asyik? Mengingat, selain ingin memperoleh manfaatnya juga ingin menikmatinya dalam menemani aktivitas sehari-hari.


Dayung bersambut, saat belanja bulanan di minimarket dekat rumah, ada Nescafe Green Blend! Tanpa pikir panjang saya masukkan beberapa bungkus ke keranjang dan di rumah langsung saya coba. Perpaduan kopi hijau dan kopi hitam yang seimbang, wangi dan rasanya bikin santai. Seolah saya sedang menghirup aromatherapy dari secangkir Nescafe Green Blend. Ini rupanya cara asyik minum kopi hijau.
Karena saya penyuka kopi dari beberapa produk Nescafe, akhirnya Nescafe Green Blend menambah anggota keluarga besar di lemari kopi saya dan menjadi tambahan rasa yang semakin kaya. Serasa ajaib saja, menemukan kopi hijau yang mudah didapatkan di minimarket atau supermarket ini.

Cara penyajiannya saya bisa menyeduhnya langsung atau serbuknya dicampukan ke segelas susu. Bisa diminum panas atau dingin pakai es batu. Tapi saya lebih suka meminumnya panas, wanginya lebih terasa. Pas banget buat menemani saat menulis dan membuat planning pekerjaan-pekerjaan lainnya. Gak kerasa ngantuk dan capek.

Ide menulis menjadi bertambah dan fresh pikirannya, karena merasa fokus dan tidak belok belok gak jelas saat mengerjakan satu tulisan. Biasanya, saya suka buka dulu akun sosial media atau melihat-lihat hal lainnya yang tidak penting, jadi malah pekerjaan tertunda dan tidak selesai. Tapi, efek Nescafe Green Blend yang komposisinya pas, saya malah jadi fokus menyelesaikan satu per satu tugas yang menumpuk itu.

Nescafe Green Blend selain mengandung antioksidan dari senyawa Klorogenat, juga bisa menurunkan tekanan darah dan menolong dalam mengurangi berat badan. Ini jelas bonus ekstra, pas banget dengan kebutuhan saya dari secangkir kopi. Relaksasinya dapat, rasa enaknya dapat, manfaat kesehatannya juga dapat.

Jadi, dengan adanya Nescafe Green Blend, saya bisa mendapat banyak benefit kesehatan dan relaksasi tanpa harus keluar rumah mencari tempat yang asyik seperti spa. Cukup dilakukan di rumah, dengan menyeduh secangkir Nescafe Green Blend, semua teratasi.

Jangan lupa, kalau punya tujuan ingin ngurusin badan dengan Nescafe Green Blend, jalani juga pola hidup sehat, seperti mengurangi kalori makanan, istirahat cukup dan olah raga yang teratur. Untuk memperoleh relaksasi yang maksimal bersama Nescafe Green Blend, saya menjadikannya teman baru nih saat menulis dan me time. Jadi lebih sehat dan terhindar dari efek samping kopi pada umumnya. Nescafe Green Blend sangat menolong.

3 comments:

  1. baru nyicipin pas pertengahan puasa lalu, awalnya berasa aneh gitu maklum saya biasa nescafe klasik (hitam) hehehe
    tapi kalo udah terbiasa, ada sensasi tersendiri di lidahnya
    cocok bagi penggemar kopi

    ReplyDelete
  2. Nescafe Green Blend favorit suami aku. Rasanya enak dan gak 'keras'.

    ReplyDelete
  3. Belumm pernah nyobaa mbaak, jd penasaraaan :D hehehe

    ReplyDelete

@templatesyard