Belanja Produk Segar Semudah Menjentikkan Jari Melalui Aplikasi KeSupermarket - Dunia-Spasi

Wednesday 7 December 2016

Belanja Produk Segar Semudah Menjentikkan Jari Melalui Aplikasi KeSupermarket


Mendapatkan bahan makanan dan untuk memasak yang segar adalah dambaan semua ibu rumah tangga. Untuk mendapatkan bahan makanan tersebut, perlu usaha dengan mencari ke pasar tradisional atau pasar moderen yang menyajikan berbagai bahan yang segar. Tapi, tak semua ibu punya waktu untuk pergi ke pasar, bahkan sebagian orang lebih memilih menggunakan waktunya untuk hal lain yang lebih urgent dari pada pergi ke pasar.

Mendapat bahan makanan atau bahan masakan segar sekarang tak perlu bingung atau susah-susah ke pasar, bisa hemat energi, waktu dan tidak ribet cari parkiran. Bagaimana solusinya? Sekarang ada KeSupermarket.com yang bisa membantu siapa saja untuk mendapatkan bahan-bahan makanan segar sesuai keinginan dan sesuai selera.

Meshvara Kanjaya

21 Nopember 2016 di Ranch Market Pondok Pinang Jakarta, Meshvara Kanjaya selaku Direktur Utama SKM memperkenalkan KeSupermarket.com dari PT Supra Kreatif Mandiri (“SKM”) yang merupakan official e-grocery pertama dari Ranch Market dan Farmers Market sebagai solusi mendapatkan kebutuhan harian berkualitas dengan mudah dan nyaman.

KeSupermarket.com adalah e-commerce di Indonesia yang melayani jasa untuk berbelanja via online di website KeSupermarket.com atau via android yang dapat di-download di Google store dan App Store.

Perkembangan melek digital dan menjamurnya ponsel berbagai merek dan model di pasaran, membuat potensi aktivitas masyarakat via gadget meningkat. Gadget dan internet sudah merupakan kebutuhan primer. Maka, potensi ini diakomodir oleh KeSupermarket.com untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam berbelanja via online yang berinovasi.

Launching Aplikasi KeSupermarket.com

Saat ini, ini KeSupermarket.com telah beroperasi di 10 tempat yaitu Ranch Market Pesanggrahan, Ranch Market The Breeze, Ranch Market Darmawangsa, Ranch Market Lotte Shopping Avenue, Ranch Market Pondok Indah, Ranch Market Grand Indonesia, Ranch Market Kemang, Farmers Market Epicentrum, Farmers Market Kalibata City dan Farmers Market Grand Galaxy Park Bekasi.

Untuk saat ini, pelayanan KeSupermarket.com baru sebatas daerah Jabodetabek dan sesuai radius yang ditentukan. Jadi, untuk wilayah yang jauh dari jarak kilometer yang ditentukan, belum bisa menggunakan kayanan ini. Mungkin ke depannya akan lebih dikembangkan lagi.

Kelebihan KeSupermarket.com selain menyediakan bahan segar juga banyak pilihan produk yang berjumlah total lebih dari 12.000 produk berkualitas.



Martin Setiadarma selaku General Manager E-commerce PT Supra Kreatif Mandiri menjelaskan bahwa pemilihan produk akan terjamin karena produk akan dipilih oleh personal shopper yang sudah terlatih dari Ranch Market dan Farmers Market.

Jahja Suryandy, selaku Direktur SKM dan juga Managing Director KREN, juga memberikan komentar: “Kami menyambut gembira dengan diluncurkannya KeSupermarket.com. Kami berharap hal ini akan memperbesar use case dari platform e-wallet kami (Mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash, bermitra dengan Bank Mandiri). Di saat yang sama, KeSupermarket.com juga dapat mengambil manfaat dari ekosistem yang sedang kami bangun dengan memanfaatkan infrastruktur dan enabler digital yang saat ini kami miliki,” ujar Jahja.

Langkah berbelanja di KeSupermarket.com

Alasan mengapa lebih baik belanja melalui KeSupermarket.com

Hemat waktu, tenaga dan transport. Dengan belanja melalui KeSupermarket.com, konsumen bisa belanja dari mana saja dengan bantuan gadget atau laptop. Tanpa harus ke pasar atau ke luar. Dan tak perlu repot cari parkiran atau bermacet-macetan. Waktu yang ada bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih menambah nilai.

Bahan Makanan dan Masakan segar dan sesampainya di rumah masih segar karena dari proses pemesanan sampai pengiriman hanya memakan waktu satu jam untuk pengiriman express. Ini alasan KeSupermarket.com hanya melayani jarak tertentu saja. Sesuai dengan supermarket yang terdaftar di website nya.

Produk dipilihkan oleh Personal Shoppers yang sudah berpengalaman melayani belanja di Farmers Market dan Ranch Market. Mereka sudah tahu bagaimana produk yang segar dan berkualitas.

Pilihan Belanja lebih dari 1200 Produk terpercaya dengan kesegaran yang tak diragukan.

Pembayaran mudah, bisa melalui bank transfer manual via BCA, Mandiri, Debit Card, Credit Card, POD, Mandiri e-cash atau bayar di tempat. Bisa pilih mana yang lebih nyaman.

Proses Registrasi mudah dan setiap waktu selalu ada harga promo dan diskon menarik. Belum lagi reward dan benefit lainnya.

Jika ada yang lebih mudah, hemat dan berkualitas mengapa harus susah-susah berbelanja ke luar dengan menembus kemacetan dan pusing mencari parkir? Zaman digital yang memudahkan ini tentu saja harus membuat hidup lebih nyaman dan efektif.

10 comments:

  1. Wah enak nih, kdg suka bingung milihin mana yg cakep sayur / buahnya, skrg gampang udah ada personal shopper-nya ya huaha.

    ReplyDelete
  2. Liat tpostingan ini aku mupeng banget..suka baper kalau liat yang segar2 gini..biar bisa ngejus, ngedetox dll...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe biar bisa nge-lalab juga ya Mba hahaha

      Delete
  3. Ini kena biaya tambahan ngak ????

    ReplyDelete
  4. sekarang zaman seba canggih .. semua bisa dilakukan melaui smarphone

    ReplyDelete
  5. Waah menarikk banget belanja pake kesupermarket.com. ..praktis dan hemat waktu pulaa. . Kalau belanja pakai ini ada biaya tambahan ndak mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada biaya tambahan Mba. Kecuali Mba harus terhubung internet ya karena belanja via online :)

      Delete

@templatesyard