Samsung Gears S2 Partner Dalam Segala Aktivitas - Dunia-Spasi

Thursday 10 December 2015

Samsung Gears S2 Partner Dalam Segala Aktivitas

Ada anekdot para orang tua murid yang saya dengar ketika meeting di sekolahan, mereka rata-rata mengungkapkan hal yang seragam jika sudah membahas teknologi. “Saya gak mau ribet pakai smartphone, yang penting bisa telepon dan SMS. Soal fitur males nyoba.” Kata salah seorang ibu. Lalu ada teman kerja yang bilang “Masa bodo ah sama aplikasi atau apapun yang ada di smartphone, yang penting gaya punya smartphone mahal.” Dengan entengnya ia berkata.

Dua ungkapan dari ibu-ibu tersebut tak asing dengan kehidupan sosial di sekitar saya, bagi mereka itu sudah hal lumrah, demi prestige mereka berhak membeli barang teknologi terkini walau secara fungsional mereka tak mendapatkan banyak benefit dari fasilitas teknologi yang mereka punya.

Biasanya, yang lebih suka menjajal teknologi canggih berupa fitur dan aplikasi yang ada di perangkat smartphone adalah anak muda. Dan biasanya, orang tua ketinggalan dari anaknya. Kecanggihan anaknya membuat orang tua banyak yang dibohongi karena ketidaktahuannya dalam menggunakan teknologi tersebut. Kesimpulannya, jangan sampai ada kemubaziran dalam memanfaatkan teknologi yang ada dalam smartphone di masa kini. Para orang tua harus berusaha mengikuti perkembangan zaman agar lebih mendapat banyak benefit teknologi.


Photo : https://twitter.com/Samsung_ID
Hadirnya Samsung Samsung Gear S2 di Indonesia yang diluncurkan 2 Desember 2015 lalu, memberi warna baru bahkan kemudahan dalam menunjang aktivitas berbagai individu terutama kawula muda. Tapi menurut saya, bukan Cuma kawula muda saja yang bisa mendapatkan manfaat dari Samsung Gear S2. Karena produk ini wearables fungsinya sangat membantu berbagai aktivitas, mulai dari olah raga pagi, di perjalanan, pekerjaan bahkan ketika meeting pun Samsung Gear S2 ini bisa menjadi partner terbaik.

Seperti yang dikatakan Andreas Rompis, Vice President IT & Mobile Business , Samsung Electronics Indonesia. Bahwa dengan bantuan teknologi dan bisa tepat memanfaatkannya, segala aktivitas akan berjalan dengan baik dan teknologi dapat menjadi partner yang sesuai bagi siapapun yang mempunyai aktivitas.

Samsung Gear S2 merupakan inovasi dari Samsung Electronics Indonesia yang diciptakan dengan konsep Smartwatch dengan desain bulat dan berfungsi sebagai penghubung dengan smartphone dalam menerima notifikasi e-mail, berita bahkan pesan singkat. Selain itu, tali jam tangan ini juga bisa diganti-ganti sesuai selera dan sesuai mood. Jadi bisa bergaya sekaligus memanfaatkan teknologi. Ini sebagai jawaban bahwa perangkat teknologi bisa keren tak hanya fokus pada gadget saja namun memberikan benefit pada gaya hidup yang sebenarnya. Dengan tampilan Smartwatch yang menambah gaya penampilan. Samsung Gear S2 punya keunikan lain pada bezel yang mudah diputar untuk menggati menu atau melihat notifikasi.

Kelebihan Samsung Gear S2 juga punya ketahanan baterai selama tiga hari jadi akan terhubung terus dengan smartphone. Notifikasi S health yang ada pada perangkat ini juga bisa memotivasi kita untuk berolah raga rutin. Jadi semakin semangat.

Tak ada alasan lain kan? Untuk selalu memanfaatkan teknologi secara tepat dan fungsional? Teknologi berinovasi semacam Samsung Gear S2 ini sangat bernilai dan bagi yang terbiasa sekadar memiliki gadget hanya sebagai prestige, mulai saat ini yuk, pelajari fitur yang ada agar lebih fungsional.

Photo : https://id.campaign.samsung.com/galaxylaunchpack/

Bagi yang berminat membeli Samsung Gear S2 di Indonesia, dapat melakukan preorder mulai 27 Nopember hingga 13 Desember 2015 dengan mengunjungi website SAMSUNG GEAR S2 . Selama masa Pre Order konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp.800.000,- dan tambahan strap senilai Rp.650.000,-
Setelah tanggal 20 Desember 2015, konsumen bisa memperoleh Samsung Gear S2 secara langsung di Samsung Experience Store tertentudanjuga di Urban Icon Store.


6 comments:

  1. wow tampilannya sporty ya. penasaran sama bentuk aslinya :D

    ReplyDelete
  2. Notifikasi "S"nya, hmm... menggoda, sambil lirik dompet.
    Hihihihi...

    ReplyDelete
  3. Ini smartwatch yang bentuknya elegan klasik, nggak terlihat terlalu digital. Uwwhh jadi pengennnn *ngelirik suami* :D

    ReplyDelete
  4. aku mupeng pingin jamnya teh, mana modelnya juga gak kaku banyak model

    ReplyDelete
  5. Cocok untuk yang suka nge-track aktifitas tubuh seperti saya

    ReplyDelete

@templatesyard