Kosmetik Legendaris - Dunia-Spasi

Friday, 9 October 2015

Kosmetik Legendaris


Saya berani menyebut Gizi Super Cream adalah kosmetik legendaris, karena cikal bakalnya di Tahun 1970 didukung oleh Gusti Putri Mangkunegoro ke VIII di Solo. Beliau mengganti kosmetiknya yang buatan Amerika dengan krim rumput laut Gizi. Bahkan yang memberi nama Gizi adalah beliau sendiri.
Gizi Super Cream bisa memikat hati Sang Putri karena kualitas bahannya yang alami memberi perawatan wajah yang aman. Kulit sehat dengan bahan alami karena Gizi Super Cream mengandung rumput laut, buah bligo, jeruk nipis, beras, lidah buaya, kedelai dan pepaya. Bahan alami ini sangat memberi efek mencerahkan pada wajah. Putihnya alami dan bersih. Dan bisa memikat saya karena selain bahan alami, terpercaya pula. Buktinya, warna Gizi Super Cream tidah putih banget. Menunjukkan ini benar-benar warna yang berasal dari bahan alami. Biarpun warna cream kurang menarik dan cenderung berubah warna, tetapi khasiatnya membuat kulit bercahaya alami. Jika tak memakai dalam jangka waktu tertentu, tak akan ada efek samping menjadikan kulit kusam seperti sebuah merek lain yang pernah saya pakai. Oh ya, berubah warna itu karena efek bahan alami, bukan karena kontaminasi atau lain-lainnya.

Kemunculan Gizi Super Cream kini, hadir dengan penampilan baru yang lebih modern dan stylish baik dari kemasannya maupun isinya. Ini karena inovasi dengan konsep 4H yang terdiri dari Herbal, dengan 7 bahan alami,  Hi-tech Nano, berfungsi sebagai pelembut sehingga mudah meresap ke dalam kulit,  Heritage, berdiri sejak 1972 dan Halal inilah yang membungkus produk Gizi yang semakin dipercaya.

Kandungan rumput laut dalam Gizi Super Cream, berfungsi sebagai penangkal radikal bebas. Dengan kandungan antioksidan, vitamin dan mineral di dalamnya, melindungi sel kulit agar tidak mudah rusak dan dapat menghambat penyerapan Ultra Violet ke dalam kulit secara lebih dalam.
Selain Gizi Super Cream, sekarang ada Daily Natural Lightening Foam. Sabun wajah yang lembut mengandung 5 bahan alami, selain berfungsi membersihkan wajah juga melembabkan dan membuat kulit tampak cerah. Kulit saya yang sangat berminyak cocok pakai produk ini dan efeknya tidak mengeringkan.

Ada satu lagi produk yang jadu kejutan untuk saya, yakni Daily Nutrition Cream dan Daily Nutrition Cream SPF 18 adalah pelembab yang mengandung 7 bahan alami dan berfungsi sebagai pelembab serta penangkal sinar Ultra Violet. Kemasannya sangat simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Di manapun berada, saya tak pernah absen mengoles cream sebelum tidur, rasanya adem banget. Dan tidak ada sedikitpun rasa takut karena kandungan bahan herbal nya sangat banyak. Selain memberikan efek mencerahkan, Gizi juga memberi nutrisi yang cukup untuk kulit. Jadi, pemakaian Gizi untuk perempuan Indonesia sangat cocok. Selain bahannya fungsional dan sesuai untuk kebutuhan kulit, juga memberikan efek rasa percaya diri serta menjadikan diri sendiri punya jati diri. Karena berdandan tak mengandalkan kosmetik mahal yang belum tentu sehat karena kandungannya yang berbeda.

Banyak produk kosmetik yang iming-imingnya dapat memutihkan kulit wajah dalam waktu cepat, tetapi tak mempertimbangkan jauh ke depan. Karena dalam pemutih wajah berbahan dasar kimia, punya efek merugikan untuk kulit dalam jangka waktu yang panjang.

Lain dengan Gizi, produk ini memberi nuansa alami yang berproses. Kulit wajah yang memakai Gizi, bisa mendapatkan putih alami tanpa menimbulkan efek samping negatif. Saya tak beralih dari penggunaan rangkaian produk Gizi ini, karena selain membuat kulit saya sehat dan bersih, juga sebagai wujud kecintaan terhadap produk asli Indonesia. 

13 comments:

  1. dulu sering lihat,sekarang udah jarang..apa karena tinggal di Siak ya hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kok Mba di toko2 kosmetik :D

      Delete
  2. Wow, that's the year when I was giving birth to my third children -- a baby girl. Perhaps, I will try this to look for this GIZI bramd. wjho knows it will make my wringkle face becomes a glittering one....LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bun coba aja hihi kali aja bikin Bunda muda lagi :D

      Delete
  3. Sering liat iklannya tapi belum pernah nyoba, jadi penasaran. Nyoba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja Tian....alami banget bahannya...buah baligo hahaha

      Delete
  4. Aku tahu Gizi Cosmetics sejak masih kecil kayaknya. Masih ada ya sampai sekarang, Ani.

    ReplyDelete
  5. Saya bahkan sudah pakai Gizi sejak 2 windu-an, Teh Ani. Bikin kulit kenyal dan sehat. :)

    ReplyDelete
  6. Kayaknya ini sejak jaman mamakuuu yaaa teh.. Aweeet karena terbukti baguuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahannya yg bikin saya bertahan pakai sampai saat ini Mba Indah :D

      Delete
  7. pakai ini pas SMA, wanginya khas banget. Aku paling suka facial washnya, karena bikin kulit kenyal dan ngga kering.

    ReplyDelete

@templatesyard