Kini 4G LTE Bisa Dirasakan di Smartfren Seri Andromax - Dunia-Spasi

Tuesday 16 June 2015

Kini 4G LTE Bisa Dirasakan di Smartfren Seri Andromax

Jakarta, 09 Juni 2015 – The Hall Senayan City Jakarta suasananya bak negeri millenium, baik interior maupun model-model yang berseliweran. Hajatan peluncuran lima Smartfren Seri Andromax ini memang terasa meriah ditambah kehadiran Band Nidji yang menghibur para undangan.

Seperti yang dikatakan Merza Fachys Direktur PT Smartfren Telecom. Tbk diluncurkannya Smartfren Tipe Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es sebagai bukti pelayanan prima untuk konsumen. Inovasi-inovasi dimunculkan setiap saat agar kebutuhan konsumen dapat disesuaikan dengan kemampuan masyarakat dalam membeli gadget. Karena mendapatkan informasi secara online, selain menjadi “kekinian” juga menjadi kebutuhan krusial agar selalu update. Kecepatan penerimaan data pun diperlukan dan lima tipe smartfren yang diluncurkan memenuhi standar kebutuhan gaya hidup pengguna gadget pada umumnya.

Kelima seri Andromax yang diluncurkan mengusung #go4Gready berarti 4G sudah bisa dirasakan pada seri ini. Tetapi 3G dari Smartfren masih sangat oke untuk digunakan keperluan sehari-hari. Lima seri Andromax yang diluncurkan semua didukung Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 kecepatan 1,2 GHz.




Berikut spesifikasi lima tipe Smartfren Andromax selengkapnya :


Seri Andromax R punya layar yang lumayan lebar, buat yang aktivitas online nya penuh, punya banyak eksistensi di dunia maya, suka Smartphone Photography dan menggunakan smartphone, dukungan kamera belakang 8.0 MP dengan Dual Flash plus kamera depan 5.0 MP dengan LED Flash. Untuk mendukung pekerjaan, seri ini lebih cocok. Walau punya layar lumayan lebar, masih mudah digenggam dan praktis menemani aktivitas. Seri R ini juga dilengkapi Teknologi Kaca dari Asahi yang mempunyai kekuatan prima.








Andromax Seri Q, Qi,Ec dan Es ini masih punya prestige dalam melengkapi gaya hidup. Masing-masing dilengkapi kapasitas layar dan kamera yang mendukung aktivitas serta gaya hidup pada umumnya. Ada kelebihan lain pada Andromax Seri Q, yakni OS Cyanogen Android versi 5 yang tertanam di dalamnya.
Jadi, konsumen bisa memilih dengan bijak mana smartphone yang benar-benar fungsional untuk menunjang gaya hidup dan kebutuhan perangkat gadget dari lima seri Smartfren Andromax ini. Harga bervariasi, semuanya masih kisaran di bawah Dua Juta Rupiah.

Berikut keseruan acara peluncuran Smartfren Andromax #go4Gready 







No comments:

@templatesyard