Prenagen Juice Camilan Tepat Ibu Hamil - Dunia-Spasi

Tuesday 21 January 2014

Prenagen Juice Camilan Tepat Ibu Hamil




Prenagen Juice camilan tepat buat Ibu Hamil

Di  artikel sebelumnya, saya sudah memaparkan betapa  kaya manfaatnya Prenagen Juice yang fungsinya  sebagai  camilan tetapi memberikan  zat yang diperlukan  tubuh manusia. Siapapun baik untuk ibu hamil maupun yang tidak hamil. Pria, wanita dan anak-anak pun bisa mengonsumsinya.

Sekarang, saya ingin membahas manfaat Prenagen Juice bagi ibu hamil. Tak dipungkiri bahwa ibu hamil di masa-masa trisemester pertama sedang ketergantungan sama makanan yang segar-segar, terutama yang agak asam untuk mengurangi rasa mual yang dirasakannya. Jika ibu hamil yang  malas makan buah, akan  lari ke juice kemasan yang dijual bebas.

Sebagai solusi, camilan yang  sehat dan aman untuk ibu hamil, perlu diperhatikan komposisi makanan atau  minuman yang dikonsumsinya. Ibu hamil adalah perantara penyalur zat makanan bagi janin melalui plasenta. Jadi apapun yang dikonsumsinya, harus memberi manfaat juga untuk janin yang dikandungnya. Selain harus bermanfaat dan menngandung berbagai zat yang dibutuhkan, tidak banyak mengandung zat kimia atau zat tambahan makanan yang terlalu banyak.

Camilan sehat dan segar ini terdapat dalam Prenagen Juice, yang komposisinya  merupakan juice murni dari sari Buah Delima dan Anggur asli. Kadar gula serta bahan  tambahan lainnya sangat sedikit komposisinya sehingga  sangat aman dikonsumsi ibu hamil. Bahkan di  toko pun  hanya  bisa bertahan sampai 7 bulan saja, berarti kadar zat pengawetnya tidak  tinggi.

Karena  Prenagen Juice mengandung sari buah delima asli, bukan essence, manfaatnya  sangat banyak untuk ibu hamil.  Karena Buah Delima menggandung manfaat sebagai berikut :

1.Asam Folat : Zat ini dapat mengurangi  risiko ibu melahirkan bayi dengan  cacat  otak, karena asam folat dapat membentuk sel otak secara optimal, zat ini juga dapat membentuk sel darah merah sehingga dapat mencegah anemia dan pusing karena kekurangan darah.

2.Vitamin C : Buah Delima kadar Vitamin  C nya tinggi, sangat baik untuk perlindungan tubuh dan memberikan imun bagi ibu  maupun  janin  yang dikandungnya.  Vitamin C juga baik untuk membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

3. Antioksidan  : Kadar antioksian sari Buah Delima lebih tinggi dibanding  teh hijau sekalipun. Maka, sangat aman bagi ibu dan janin karena akan terhindar dari  radikal bebas.

Vitamin B6, A dan E yang baik bagi ibu dan janin sebagai penunjang kesehatan.

Prenagen Juice ini praktis dan  bisa diminum kapan saja sesuka ibu, walau hanya sebagai camilan, tetapi Prenagen Juice punya khasiat yang luar biasa. Dari ngemil saja sudah mendapatkan manfaat banyak dari komposisi yang terdapat di dalamnya. 

Walaupun Prenagen Juice kaya manfaat, zat makanan dari sumber lain  harus tetap dikonsumsi oleh para ibu hamil. Karena Prenagen Juice fungsiya hanya sebagai camilan sehat. Intinya, setiap ibu hamil harus pandai memilh makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, yang kaya manfaat sekalipun yang didapat dari makanan ringan untuk ngemil agar janin dalam tubuhnya juga mendapatkan asupan  bermanfaat.

2 comments:

  1. belum nyampe Siak kayaknya ya mbk,belu nemu,,padahal pinginn banget dr kemarin2 pas baca twitnya mbk ani,,ngiler gitu hehe

    ReplyDelete
  2. Hai Mba Hanna, kalau di Supermarket belum ada bisa pesan via http://kalbestore.com Mba, nanti dapat poin rewards yg bisa dikumpul buat ditukar hadiah :D

    ReplyDelete

@templatesyard