Perawatan Kulit di nmw SKIN CARE Nyaman Serasa di Rumah Sendiri - Dunia-Spasi

Wednesday 18 November 2015

Perawatan Kulit di nmw SKIN CARE Nyaman Serasa di Rumah Sendiri

Perawatan kulit adalah salah satu estetika, bertujuan untuk memperoleh keindahan, kenyamanan dan kesehatan kondisi kulit wajah maupun badan. Tujuan merawat kecantikan kulit bisa bermacam-macam dan sesuai kebutuhan. Jika ingin memperoleh hasil yang baik, tentu harus dirawat, jika tak begitu memerlukannya, terpulang kepada keputusan kita juga.

Jika kondisi kulit berpengaruh pada kepercayaan diri, sebaiknya lakukan perawatan karena dengan kulit yang bersih segar bisa memberi sugesti yang baik saat beraktivitas. Apa lagi jika aktivitasnya banyak berhubungan dengan orang banyak.

Manfaat perawatan kulit juga berdampak pada kesehatan, bayangkan jika komedo menumpuk, jerawat batu di sana-sini, bisa menimbulkan sarang bakteri kan? Merawat wajah tak cukup hanya mencuci muka, perlu langkah lainnya yang memerlukan prosedur yang benar. Agar prosedurnya tidak salah, sebaiknya melakukan perawatan kulit di tempat yang tepat dan benar. Misalnya, bisa dilakukan di klinik Perawatan Kecantikan.

Kelebihannya, jika kita merawat kecantikan di klinik, selalu ada konsultasi dokter yang kompeten di bidangnya terlebih dahulu, jadi bisa diketahui tindakan apa yang harus dilakukan untuk perawatannya. Jika diketahui sebelumnya, tak akan terjadi keborosan karena bisa mengambil paket perawatan sesuai kebutuhan.

Disambut ramah
Tanggal 16 Nopember 2015 kemarin, saya  melakukan perawatan di nmw SKINCARE Cabang Petogogan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karena kulit saya sudah sangat berminyak dan dipenuhi komedo, sudah gitu banyak bruntus kecil seperti jerawat tetapi bukan jerawat. Pastinya tidak betah dan bikin percaya diri merosot. Hari itu, saya sempatkan saja, tak sulit menemukan tempatnya karena tak jauh dari Blok M yang strategis ke mana-mana.

Memasuki nmw SKIN CARE, saya disambut senyum dan keramahan penjaga meja resepsionis sekaligus registrasi. Saya dipersilakan mengambil nomor antrean. Beruntung saya datang pagi karena siang sedikit saja, sudah penuh. Saya mendapat nomor antrean 23 jadi tak terlalu lama menunggu. Ada yang unik di nmw SKIN CARE, semua pasien terdaftar, difoto untuk ditampilkan di layar monitor sebagai penanda posisi antrean. Jadi, bisa diketahui kira-kira berapa lama lagi akan dipanggil. Jika antrean masih lama, bisa melakukan keperluan lainnya dulu yang tak jauh dari lokasi. Atau mau sarapan dulu di depan klinik juga bisa hehehe....

Langkah perawatan di nmw SKIN CARE setelah registrasi :

Konsultasi dengan dokter Niken Anggraeni

1. Konsultasi dokter , Nmw SKIN CARE Tempatnya luas, ada beberapa ruangan konsultasi dokter di lantai satu, jadi setiap pasien leluasa dan nyaman ketika berkonsultasi masalah kulitnya. Bisa bertanya sepuasnya. Prosedur konsultasi sebelum perawatan ini perlu, agar tindakan yang diambil tepat. Saya kebagian berkonsultasi dengan dokter Niken Anggraeni yang lebih akrab dipanggil dokter Anggi. Ramah, cantik dan menjawab semua keluhan saya. Ternyata kulit saya sangat berminyak dan banyak komedonya sehingga perlu tindakan facial acne. Dokter Anggi juga memberikan beberapa resep untuk saya.
                                                    Therapyst yang siap membantu

                                                Ruangan Facial yang nyaman dan bersih

2. Menyelesaikan Administrasi , resep dokter dan kuitansi paket perawatan dikasih ke kasir di lantai 1 lalu saya langsung ke ruangan perawatan di lantai 2. Ternyata walaupun penuh, tapi proses administrasi tertib sekali dan tidak crowded.

3. Melakukan Perawatan Facial, karena saya perawatannya facial, jadi saya langsung diantar petugas ke ruangan facial. Tempatnya bersih, semua peralatan ada alat sterilisasinya. Sterilisasi peralatan yang sangat penting bagi sebuah klinik perawatan kecantikan sebab peralatan tersebut akan dipakai oleh banyak orang. Jika tidak hygienis akan menimbulkan banyak kontaminasi dan berdampak buruk pada kulit. Ini membuat saya tenang dan percaya.

Selama facial, saya menikmati suasana yang tenang, wangi dan mendengarkan lantunan musik instrumental yang lembut. Saat dimasker, saya sampai ketiduran saking nyamannya.

4. Setelah selesai, saya kembali lagi ke kasir untuk mengambil bukti pembayaran dan mengambil obat di apotek yang masih dalam satu ruangan. Menunggu pun terasa nyaman dan pelayanannya sangat ramah.


Usai perawatan, ngobrol bareng Mba Irma, salah satu staff nmw SKIN CARE
Di Apotek, saya disapa oleh seorang petugas muda bernama Mba Irma, menanyakan bagaimana pelayanan di nmw SKIN CARE, sambil tersenyum ramah. Jelas sekali pelayanannya baik dan ada pengakuan. Karena saya penasaran, saya berbincang-bincang dulu dengan Mba Irma, ternyata nmw SKIN CARE semua karyawannya sudah melalui berbagai pelatihan jadi semuanya profesional dan sudah menguasai teknik semua perawatan.




Ada juga beberapa produk buatan nmw SKIN CARE yang tak dijual di pasaran, berupa Body Wash, Body Lotion, Splash Cologne, Body Butter dan Body Scrub. Nama merek nya adalah ROYAL HOUSE. Semua bahannya diformulasikan dari bahan-bahan alami dan aman untuk kulit.

Obat perawatan saya

Jenis perawatan di sana terdiri dari Facial, Laser IPL, Exilis, Thread Lift dan masih banyak lagi. Prosedur melakukan perawatan sangat simpel dan tidak membuat bosan menunggu.

Tips dari dokter Anggi, jangan takut melakukan perawatan kulit karena jika sabar dan telaten akan memberikan hasil yang diharapkan. Jika ada anggapan bahwa kulit akan lebih rusak jika berhenti perawatan di tengah jalan, ini tidak benar. Tak akan ada hasil yang malah menjadi lebih rusak, yang ada hanyalah kondisi kulit kembali menjadi seperti semula sebelum perawatan. “Jadi, jika ingin hasil maksimal, perawatannya harus tuntas dan tekun.” Kata dokter Anggi.

Ruangan-Ruangan Konsultasi yang luas dan banyak
Kebun di belakang klinik, menyegarkan mata

Nmw SKIN CARE ada lima cabang, masing-masing di Jakarta, Ciputat, Depok, Bekasi dan Jogja. Untuk yang saya datangi tempatnya di Jl.Petogogan 2 No.29 Jakarta Selatan. Seluruh cabang buka mulai pukul 09.00 - 21.00 untuk Senin - Jumat, sedangkan Sabtu - Minggu, mulai pukul 09.00 - 17.00.
Pelayanan yang tak terlupakan, membuat saya ingin kembali lagi ke sana. Mudah-mudahan hasilnya cocok dan bisa kembali lagi setelah dua minggu perawatan.



19 comments:

  1. Yang di Ciputat deket banget nih dr rumah teh..penasaran pingin nyoba. sy udah WA no NMV ciputat tp gak dibalas2 euy. Mau tanya2 dulu paket n price listnya karena di websitenya tidak tersedia pricelist.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditelp aja dulu Mba, ini no Telp nya Phone : 021 - 74704298

      Delete
  2. Kalo ei mah masalahnya ada di ei sendiri, suka bosenan orangnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bosen gpp Mba kalo bikin kulit sehat :D

      Delete
  3. kalo pelayanannya ramah itu, jadi seneng ya mba.. pasti balik lagi :D

    ReplyDelete
  4. bagus dan lengkap teh Ani reportasenya. semoga menang ya :)

    ReplyDelete
  5. Aku sudah coba facial dan mikrodemabrasi. Hasilnya langsung keliatan saat itu juga meskipun sempat drama pas cabut komedo >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah pas cabut komedo memang drama yg paling klimaks tapi udahnya jadi cakep kannnn :))

      Delete
  6. aku sering baca mengenai layanan ini dan kayaknya enaaaak banget ya teh..jadi tambah penasaran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Indah semoga ada cabang di NY ya hihihi

      Delete
  7. Mbaaa mau nanya kalo di nmw hanya perawatan tnpa membeli obat2 nya,bisa gk?

    ReplyDelete
  8. Mbaaa mau nanya kalo di nmw hanya perawatan tnpa membeli obat2 nya,bisa gk?

    ReplyDelete
  9. Pengen perawatan di salon-salo seperti ini ihh. Sesekali memanjakan diri asyik kali yaa

    ReplyDelete
  10. Mba klo bodylotionnya harganya brpa? N ngaruh g?

    ReplyDelete
  11. Kalo di nmw bisa buat cerahin kulit tangan ngga yah?

    ReplyDelete

@templatesyard