Memiliki asuransi
kendaraan bagi pemilik kendaraan bermotor sudah menjadi kebutuhan primer.
Mengingat asuransi sangat menolong di saat urgent
pada situasi yang di luar dugaan. Banyak pemilik kendaraan yang masih belum
sempat mendaftarkan asuransi kendaraannya karena waktu, jarak atau kurangnya
penjelasan benefit yang akan didapatkannya.
Mengingat pertumbuhan
pemilik kendaraan bermotor di Jakarta setiap tahunnya meningkat, menurut data
Badan Pusat Statistik (BPS) dalam kurun waktu 2003-2013 saja mencapai 7,7 Juta
unit per tahun.
Jakarta, pusat segala
aktivitas yang memberi ruang hilir mudiknya kendaraan setiap hari. Kepadatan
jalanan bukan hal mustahil dalam risiko kecelakaan atau risiko kendaraan
tersenggol yang mengakibatkan rusaknya kendaraan. Seharusnya diantisipasi
dengan baik dengan mengambil perlindungan asuransinyang tepat.
Layanan Garda OTO
digital diluncurkan pada 10 Oktober 2017 oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Ciputra
Artpreneur Kuningan Jakarta Selatan. Dihadiri oleh Media dan Blogger.
Konsep layanan ini
merupakan peningkatan layanan untuk masyarakat yang tidak sempat mengurus
asuransi secara langsung. Jadi dapat dilakukan di mana saja melalui internet.
Mulai dari pembelian hingga klaim. Bahkan untuk klaim, dapat dilakukan di mana
saja. Tidak harus mengurus ke kantor cabang tempat pertama membeli asuransi.
Melakukan klaim #makingampang dari rumah, kantor
atau tempat-tempat lainnya. Sehingga proses cepat dan efisien. Bisa diselingi
dengan aktivitas lain tanpa mengganggu urusan lain yang lebih penting.
Garda Mobile Otocare |
Jika biasanya antar
jemput mobil harus dilakukan sendiri saat proses klaim untuk perbaikan, melalui
layanan terbaru dari Garda OTO ini, ada fasilitas antar jemput mobil dari dan
ke bengkel. Jadi, pemilik kendaraan tidak repot mengurusnya. Bahkan ketika
ingin mengetahui progress perbaikan sampai tahap mana, ada fitur Garda Mobile Otocare yang membantu
untuk memantau progress perbaikan mobil. Jadi #makingampang pengecekan
statusnya.
Untuk mengapresiasi
konsumen, Garda OTO memberikan apresiasi berupa bonus bagi pembeli beberapa
jenis polis melalui layanan Garda OTO Digital selama periode promosi. Hadiah
yang ditawarkan beragam, diantaranya e-toll On Board Unit, Voucher Optik
Melawai hingga smartphone ternama.
Memperluas jaringan ke
masyarakat, Garda OTO juga melibatkan banyak pihak untuk menikmati fitur yang
terdapat dalam aplikasi layanan ini. Peningkatan layanan ini dibuktikan dengan
peningkatan fitur Garda Mobile v3.0 dan Garda Mobile Medcare v2.0 yang dapat
dinikmati oleh pelanggan maupun non-pelanggan. Peningkatan ini disesuaikan
dengan kebutuhan masyarakat. Hebatnya, tak harus menjadi pelanggan jadi, siapapun
bisa terbantu dengan cepat tanpa harus melalui proses administrasi yang ribet.
Garda OTO meluncurkan
layanan baru Garda OTO Digital sebagai dukungan juga bagi upaya pemerintah
dalam inklusi keuangan untuk masyarakat. Dimana masyarakat dipermudah dalam
memperoleh jasa keuangan dengan mudah dan terjangkau. Layanan ini masih terbatas hanya pada area Jakarta saja.
Layanan ini sekaligus mengedukasi masyarakat dalam penggunaan internet dan gadget untuk menunjang aktivitas yang mobile.
Proses pembelian juga makin gampang, pertama Daftar dengan mengisi data diri dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan dan aktifkan polis dengan survei di lokasi pilihan kita sendiri. Mudah kan?
No comments: