OrangeKu Satu Langkah Mudah Mendapatkan Hiburan Semudah Menjentikan Jari - Dunia-Spasi

Monday 11 April 2016

OrangeKu Satu Langkah Mudah Mendapatkan Hiburan Semudah Menjentikan Jari

Tak sulit mendapatkan hiburan di era digital ini. Tak terbatas di satu tempat dan waktu saja. Walaupun sedang jalan-jalan atau ke luar masih dapat menikmati hiburan dari genggaman. Kehadiran berbagai ponsel pintar dan aneka gadget dengan berbagai kualitasnya, memberikan fasilitas sebagai media hiburan dari penyedia layanan yang memberikan hiburan berupa film, musik, games dan lain-lain.

OrangeTV salah satu penyedia layanan hiburan untuk masyarakat yang menyuguhkan berbagai film pilihan, games dan pertandingan-pertandingan sepak bola, sebelumnya sudah berinovasi memberikan hiburan suguhan film dan tontonan lainnya melalui komputer PC, Laptop, Tablet dan Smartphone. Dengan paket-paket yang terjangkau, semua hiburan mudah didapat. Sebelumnya saya sudah menikmati Genflix  dengan berbagai layanannya.



Setelah menyuguhkan berbagai kemudahan dan inovasi di atas, OrangeTV tak berhenti berinovasi dalam memberikan pelayanan prima nya kepada konsumen setianya. Dengan menghadirkan Aplikasi OrangeKu. Yakni aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Store dengan mendaftar dan login dari aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan benefit kemudahan dalam melakukan transaksi online untuk keperluan hiburan yang diharapkan. Jadi, tak harus membuka laptop atau perangkat lainnya, cukup dalam genggaman tangan, bisa memperoleh informasi-informasi paket yang diinginkan, jadwal pertandingan sepak bola atau acara favorit lainnya.

Aplikasi Mobile OrangeKu memberikan benefit bagi kedua belah pihak, diantaranya untuk Pelanggan, memudahkan dalam pengecekan saldo, menambah saldo, mengaktifkan paket dan mengetahui jadwal pertandingan sepak bola setiap minggunya.

Sedangkan untuk Mitra atau dealer EPOT, dapat melakukan Top UP Saldo pelanggan, melakukan aktivasi paket pelanggan, menambah Sub Agent dan Mengirim deposit. Juga bisa melakukan transaksi Electronic Voucher yang sebelumnya hanya bisa dilakukan melalui EPOT Online.
Aplikasi OrangeKu diluncurkan pada 7 April 2016. Greeny S Dewayanti, selaku Commercial Director OrangeTV, menyatakan “OrangeKu diharapkan akan mendekatkan OrangeTV bersama pelanggan sehingga dapat berinteraksi secara langsung semudah melakukan transaksi dalam genggaman.”

Aplikasi OrangeKu sangat user friendly dan mudah diunduh dalam berbagai jenis smartphone. Dalam rangka peluncuran OrangeKu, buat siapa saja yang mendaftar dan berhasil login di aplikasi OrangeKu semua pelanggan akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.5000,- dan apabila sudah mengaktifkan paket melalui OrangeKu, akan mendapatkan bonus tambahan saldo sebesar Rp.50.000,- asyik kan? Buruan download OrangeKu! 

4 comments:

  1. Wih keren bisa update pertandingan sepak bola :D, suamiku wajib donlod nih

    ReplyDelete
  2. pecinta bola makin praktis ya cari jadwal pertandingannya

    ReplyDelete
  3. BINGGUNG MASALAH KEUANGAN LAGI SERET?
    BANYAK BIAYA YANG HARUS DIBAYAR?
    BERGABUNGLAH DI POKER BETDANWIN KARENA KAMI SEDANG MEMBERIKAN PROMO REFERRAL SEBESAR
    50 % UNTUK SEMUA MEMBER.HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT Rp.10.000 DAN MINIMAL WITHDRAW Rp.20.000 ANDA SUDAH BISA MEMBAWA KEMENANGAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    ReplyDelete
  4. Wah keceeeee, jadi pengen punyaaaaa..... tapi saange smartphone-ku wes penuh aplikasi hiks-hiks

    ReplyDelete

@templatesyard