Smartfren Andromax C3S & C3Si Multitasking Smartphone , Foto Selfie Lebih Seru - Dunia-Spasi

Thursday 23 April 2015

Smartfren Andromax C3S & C3Si Multitasking Smartphone , Foto Selfie Lebih Seru

Foto : Smartfren.com

Harga dan merek terkenal bukan patokan lagi buat kebanyakan orang untuk menentukan handphone apa yang akan dipakai. Yang penting berfungsi dan memenuhi kebutuhan untuk komunikasi, internetan dan penggunaan fitur kamera serta video yang berkualitas.  

Sebagai blogger yang juga aktif di sosial media, kebutuhan saya untuk memperoleh banyak informasi serta pendukung konten blog tak lepas dari bantuan smartphone. Dan smartphone yang harus saya gunakan, harus multifungsi, multitasking dan praktis. Tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil bentuknya. Proporsional intinya.



Saya melihat spesifikasi Smartfren Andromax seri C3S dan C3Si yang menurut saya bisa memenuhi fasilitas dan kebutuhan saya sebagai blogger maupun aktivitas di sosial media. Kita intip yuk, apa saja kelebihan dari Andromax C3S dan C3Si ini :

Harga di bawah 1 Juta, tepatnya Rp.799.000,- so pasti terjangkau ya.

Dengan harga yang relatif terjangkau ini, spesifikasi dan fungsinya tak kalah dengan smartphone dengan harga tinggi :  

PLATFORM : Dual Mode, Dual On CDMA2000 – 1X EDVO Rev A (3.5G) + GSM
CPU : Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7.   GPU : Andreno 302
OS : Android 4.4 (Kit-Kat) : Performa yang keren, hemat baterai, memiliki fitur auto complete dialier dan keyboard emoji.

Dengan kondisi platform di atas, bisa lebih baik ketika menjalankan aplikasi bersamaan, performa nya tak akan ada gangguan.

KAPASITAS : RAM : 512 MB ROM : 4GB dengan memori eksternal Micro SD slot hingga 32 GB
LAYAR : LCD 4”

Dengan layar LCD 4 inci beresolusi WVGA (480x800 pixels) tampilan gambar dan warna tetap maksimal. Ketika browsing, main games dan nonton video terasa kenyamannya. Jadi, tak perlu buka laptop pun bisa terpenuhi kebutuha-kebutuhan untuk nonton atau main games seru.

SUARA : DTS Sound (C3S) & DOLBY DIGITAL PLUS (C3Si)

Mendengarkan musik atau menonton video layaknya di cinema, sebab kualitas suaranya jernih dan ketika mendengarkan radio, tak ada suara kresek-kresek atau suara lainnya yang mengganggu dari dalam perangkat.

KAMERA : 5MP MAIN CAMERA WITH LED FLASH + RECORDING & PLAYBACK HD 720 RESOLUTION

Dengan 5MP kamera belakang dan 3MP kamera depan, saya bisa mengambil foto-foto berkualitas untuk bahan menulis blog atau keperluan lainnya. Kalau kamera depan, bisa untuk selfie atau welfie dengan kualitas gambar yang sama baiknya dengan kamera belakang, kamera depan dilengkapi dengan LED Flash juga, sama dengan kamera belakang. Jadi kualitas hasilnya keren. Mau Video Chatting juga semakin asyik karena seolah lawan bicara kita ada di depan.

BATERAI : QUALCOMM QUICK CHARGE 1.0

Pengisian baterai lebih cepat, waktu lebih efisien dan charger yang digunakan minimal berdaya 1 Ampere.

WIFI HOTSPOT

Ini dia., dengan adanya fasilitas Wifi Hotspot, saya gak perlu repot cari fasilitas wifi gratisan, walaupun ada wifi gratis, saya lebih memilih pakai wifi sendiri supaya lebih aman dan tak harus meninggalkan jejak di wifi publik tersebut. Fasilitas Wifi dari Andromax C3S dan C3Si ini, ditunjang dengan kecepatan internet EVDO Rev.A memberikan kenyamanan berinternet bersama keluarga dan teman. Bisa digunakan oleh 5 orang pengguna. Asyik kan?

Kelebihan lainnya, seri Andromax ini bisa upload foto instan, tinggal instal aplikasi Google + di Smartfren C3S dan C3Si lalu foto dan upload langsung.

Permintaan pasar yang banyak, membuat produksi seri Andromax ini jeda nya tak begitu lama dengan pendahulunya. Smartphone dengan harga di bawah satu juta tapi fasilitas dan kualitas sama dengan yang berharga tinggi, pasti dicari banyak orang. Terutama yang punya mobilitas tinggi di dunia maya maupun nyata.

Launching Smartfren Andromax C3S & C3Si

Seperti yang diungkapkan Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom. Dalam sambutannya di acara Media Update Peluncuran Andromax C3S dan C3Si (20/4) “Permintaan pasar sangat besar terhadap smartphone dengan harga di bawah satu juta, untuk memenuhi permintaan konsumen di berbagai wilayah dan memenuhi gaya hidup mereka, maka Smartfren menghadirkan lagi Andromax Seri C, yakni Andromax C3S dan C3Si.”

Pertimbangan hadirnya seri C3S dan C3Si serta seri-seri lainnya dari Andromax ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas yang punya gaya hidup memerlukan pendukung dari smartphone yang bisa digunakan untuk pekerjaan atau bersenang-senang.




5 comments:

  1. mau juga donk punya hape yg seperti ini... :)

    ReplyDelete
  2. selfie malem-malem makin asyik ya teh, ituharganya juga terjangkaku banget ya

    ReplyDelete
  3. udah kit-kat?
    wow, kayaknya murah meriah ne :)

    tapi purna-jualnya gimana ya?

    ReplyDelete
  4. bisa ke LOLLIPOP nih andromax

    tadi gw udh riset..

    ReplyDelete

@templatesyard