Zglow Clinic Hadir Di Duren Sawit Jakarta Timur - Dunia-Spasi

Saturday 2 February 2019

Zglow Clinic Hadir Di Duren Sawit Jakarta Timur

Bersama Ibu Futri Zulya dan dr.Milka

Sejak peluncuran pertama kalinya Zglow Clinic di Kemang Jakarta Selatan yang belum genap setahun, tak terasa Zglow sudah berkembag pesat dalam waktu singkat. Hingga kini, sudah ada empat cabang Zglow Clinic yang berlokasi di Bekasi, Kemang, Depok dan Duren Sawit.

Untuk Cabang Duren Sawit, diluncurkan pada 26 Januari 2019 di Klender Duren Sawit. Terasa istimewa karena di sini banyak orang penting yang hadir, selain ada Ibu Futri Zulya selaku Founder Zglow Clnic, hadir juga dr.Milka, selaku Co-Founder Zglow beserta orang tua masing-masing. Dan yang menjadi kejutan buat para undangan adalah kehadiran Bapak Zulkifli Hasan yang merupakan orangtua dari Ibu Fitri Zulya.

Klinik ke empat ini diluncurkan karena Jakarta Timur juga mempunyai potensi yang bagus, seiring gaya hidup yang semakin berkembang, Ibu Futri dan dr.Milka juga ingin memberikan hasil inovasinya untuk dinikmati masyarakat Jakarta Timur juga.

Layanan yang ada di Zglow Clinic ini terdiri dari Laser NdYAG, IPL Rejuvenation, Hair Removal, Oxy Infusion, Eyelash Extention, Nails Treatment. Z Glow Clinic mempunyai konsep gabungan layanan beauty dan skincare yang lebih intensif dan efisien treatment nya. Di Zglow Clinic Duren Sawit ini, ada promo 5 in 1 seharga Rp.900.000,- dengan mendapatkan treatment IPL Rejuvenation, Oxy Infusion, Peel Off Mask, Laser Blackdoll, Moistrurizing dan Sunblock sekaligus.


 
Zglow juga melayani layanan online jadi bagi yang ingin tretament bisa order secara online juga tanpa harus ke luar rumah. Layanan ini juga sekaligus memberdayakan para therapyst baru yang dilatih untuk bekerja di Zglow.
 
Ada yang selau menarik dari acara yang diadakan oleh PT. Batin Medika Indonesia (BMI) yang membawahi usaha Zglow, Z Beauty, Z Academy, Illiyyuna Abaya dan lain-lain. Karena Ibu Futri Zulya sering memberikan motivasi yang tak pernah putus kepada peserta.
 
Motivasi yang disampaikan tak hanya terkait perusahaan yang beliau bangun namun sesuatu yang sangat dekat dengan kehidpan sehari-hari, seperti memberikan semangat dalam berkarya dan tak membatasi diri saat ingin eksplorasi potensi.
 
Misalnya, Ibu Futri memberikan saran bagi kita yang tak sempat menggapai cita-cita yang diinginkan, tak peru putus harapan.
 
“Saya dulu sangat ingin menjadi dokter dan gagal diterima kuliah di Fakultas Kedokteran negeri sebuah universitas, atas saran ayah, saya bisa mengoptimalkan kemampuan di bidang lain selain dokter, ternyata memang saya kuat di bisnis. Alhamdulillah apa yang saya dalami menimbulkan impact yang baik juga di masa sekarang.” Kata Ibu Futri.
 
“Ayah juga menyarankan saya untuk bermitra dengan dokter, dengan demikian, cita-cita saya yang belum kesampaian menjadi dokter dapat terwujud dengan bekerjasama dengan para dokter. Seperti yang sudah saya lakukan di klinik kecantikan ini.” Tambah Ibu Futri.
 
Bapak Zulkifli Hasan juga memberikan sambutan yang tak kalah memotivasi, menurutnya,  
ketika mendirikan suatu usaha, tak hanya bertujuan mencari uang saja. Namun harus mempunyai nilai manfaat untuk masyarakat banyak. Diantaranya memberikan pemberdayaan bagi lingkungan terdekat juga berbagi keahlian yang dapat bermanfaat jangka panjang.

Bapak Zulkifli Hasan meresmikan Zglow Clinic Cabang Duren Sawit
Bapak Zulkifli Hasan, Ibu Futri Zulya dan dr.Milka 


Kemeriahan pembukaan Zglow Clinic Cabang Duren Sawit ini dilanjutkan dengan Clinic Tour dan di akhir acara, masih banyak tamu undangan yang  hadir. Yakni ibu-ibu yang ada di lingkungan Duren Sawit.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Zglow Clinic, dapat mengakses website nya berikut ini http://zglow.id/

Tulisan saya terkait Zglow dan PT.Batin Medika Indonesia

https://www.aniberta.com/2018/09/mempersiapkan-usaha-sendiri-tanpa.html
https://www.aniberta.com/2018/11/perempuan-bekerja-pahlawan-keluarga.html

No comments:

@templatesyard