QL Lip Cream Matte Percaya Diri Tanpa Beban - Dunia-Spasi

Monday 6 November 2017

QL Lip Cream Matte Percaya Diri Tanpa Beban


Disclaimer dulu, mohon izin kepada para Beauty Blogger, saya ingin mengulas Lipstik yang benar-benar cocok. Saking senangnya, saya jadi ingin me-review.


Mendapat paket QL Lip Cream Matte dengan 8 warna yang bervariasi. Awalnya saya tak pede memakai semuanya tetapi tampilan lip cream matte ini menggoda untuk saya eksplorasi semuanya. Awalnya tentu saja, saya mencoba yang warnanya mendekati warna lipstik yang sering saya pakai. Yaitu warna merah maroon, keunguan atau warna gelap.
Rupanya saya berani mencoba semuanya dalam setiap kesempatan. Dicocokkan dengan acara yang saya hadiri. Mulai dari warna pink, nude, rose dan warna-warna yang sebelumnya tak pernah saya gunakan karena merasa bukan “gue banget” saat memakainya. Intinya gak pede.

Tapi luar biasa! QL Lip Cream Matte ini menjadi titik balik (ceileee) yap, titik balik saya berani mengaplikasikan warna-warna lipstik yang nge-jreng dengan percaya diri. Jadi, kenapa lip cream matte ini membuat saya jadi berani eksplorasi?

Ini dia alasannya:

Kemasan Menarik, Pada dasarnya alasan ini bukan yang utama ya? Sebab kemasan menarik belum tentu isinya baik dan aman, bukan? Tapi jujur saya pertama lihat kemasan QL Lip Cream Matte ini sungguh jadi magnet ingin cepat mencobanya. Bagaimana tidak? Bentuk lonjong panjang dengan warna transparan di bawahnya yang memperlihatkan warna-warna lipstik menggoda untuk dicuil.

Lihat Ingredients nya, Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan Bahan Emollient sebagai pelembap bibir.

Terdaftar di Badan POM, Jika sudah terdaftar di Badan POM, dijamin standardisasi komponen, ingredients dan semua prosedur keamanan terjamin. Jadi, bisa enjoy saat dandan dengan lipstik ini.

Bahan Ringan mudah diaplikasikan, Saat pilih lipstik saya suka gampang-gampang susah mengingat saya kurang suka dengan lipstik yang terasa tebal di bibir seperti habis makan lemak daging. Tapi tidak dengan QL Lip Cream Matte. Ini bahannya ringan hampir tak terasa pakai lipstik, diaplikasikannya pun mudah dan aromanya wangi.

Kuas lembut dan pipih jadi mudah aplikasikan di bibir

Kuas Pipih lembut, Untuk mengetahui cara mengaplikasikan lipstik yang benar, saya sampai browsing tapi meniru orang lain malah susah. Akhirnya coba-coba sendiri dan berkat kuas pipih ini, saya terbantu mengaplikasikan lipstik yang rata di bibir.

Warna yang bervariasi, Warna-warna 21 Peach Angel, 22 Pink Me, 24 Nudy Classic, 25 Nude Brown, 26 Flaming Rose, 27 Exotic Red, 28 Apple Berry, 29 Sugar Plum. Membuat saya bebas berekspresi.

Buatan Indonesia, Lipstik QL ini sudah eksis selama sepuluh tahun di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya dan produknya bukan hanya lipstik. Produk lainnya diantaranya ada Body lotion, Maskara dan lain-lain. Semuanya sudah terdaftar di BPOM.

No.27 Exotic Red
No.29 Sugar Plump
No.21 Peach Angel 
No.25 Nude Brown
No.28 Apple Berry
No.26 Flaming Rose
No.22 Pink Me                           No.24 Nudy Classic

Setelah berkenalan dengan produknya, sekarang mau cerita kesan sama QL Lip Cream Matte yang paling saya suka. Semua warna saya suka, meskipun warna yang belum pernah saya pakai sehari-hari. Yang membuat saya suka, tanpa diduga warna-warna yang semula saya anggap skeptis karena merasa gak pantas dengan warna pucat, berani atau warna yang terlampau soft, pas dicoba ternyata bagus juga dan membuat wajah cerah dari efek warna lipstik yang saya pakai tersebut.

Jadi, gak berlebihan kan jika sejak pakai QL Lip Cream Matte ini menjadi titik balik buat saya yang jadi berani memakai warna-warna lipstik yang lebih cerah dan tidak biasa. Malah saya jadi menemukan kelebihan lain saat memakai warna lipstik yang cerah.

Untuk QL Lip Cream Matte ini, harganya terjangkau, per item Cuma Rp.36.000 worth it dengan kualitasnya. Bisa beli di toko online atau di Online Store @QLCosmetic_Online (Instagram)

8 comments:

  1. oooo.. jadi waktu Teh Ani pakai lipstik merah menyala dan ungu cetar itu pakai lipstik QL ini ya? Bagus Teh, warna dan aplikasinya rata enggak tebal tipis.
    Aku sebenarnya kaget lho waktu Teh Ani pakai lipstik warna cetar, enggak biasanya. Tapi kok ya hasilnya bagus gitu, enggak terkesan menor atau berlebihan. Aku jadi kepingin deh, ngumpulin PD dulu atau tinggal pakai aja ya enaknya...?

    ReplyDelete
  2. Huwaaa... Cocok kok Teh pakai yang arna nude! Jadi tambah muda. Ihiiiy! :D

    ReplyDelete
  3. Aku susah bilang bagusan yg mana. Semuanya bagus di kulitmu mak Ani :))
    Apalagi yang exotic rwd dan apple berry :)
    Aku malah keduanya gak cocok banget :)

    ReplyDelete
  4. Teh lipsticknya di pakai semua,??, cakep no 29 n 28 kliatan cocok Sama teh ani,,, (krn saya suka pink��) ngga kalah reviewnya Sama beauty blogger ��

    ReplyDelete
  5. Whuaaa..si teteh berani tampil beda pake lipem setip QL Lip Cream Matte. Bagus yang merah merona tuh, pangling.

    Aku pernah nyobain yang nude classic punyanya mba al, hahhahaa..

    ReplyDelete
  6. Foto Ani yang pakai jilbab orange itu yang paling cakep. Btw aku suka lipen ini, gak kering dan ngelotok di bibir.

    ReplyDelete
  7. Eh justru aku malah pake warna nude atau pastel gitu teh, punya yg pink sekseh gitu tapi dipake di saat tertentu ajah. Gak pedeh akoh. Hahhahaha

    ReplyDelete
  8. banyak banget ya peralatan tempur perempuan biar tampil cantik :D

    ReplyDelete

@templatesyard