Audi Marissa, Titi Kamal, Christian Sugiono dan Pak Aristo Kristandyo |
Wings Food meluncurkan lagi
minuman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tak terbatas, kali ini adalah
minuman isotonik yang punya keunggulan melalui kandungan 7 Ion yang terdiri
dari Kalium, Natrium, Sitrat, Kalsium, Magnesium, laktat dan Klorida. Dengan
teknologi Asepctic dan Cold Filling System membuat Isoplus
rasanya tak berubah dan kondisi produk tetap hygienis dari awal pembuatan
botol, memasukan minuman sampai pengepakan.
Menurut Pak Aristo Kristandyo,
Isoplus hadir dengan latar belakang observasi dan survei akan kebutuhan minuman
masyarakat yang tinggi, di Indonesia sendiri sudah mencapai 268 Juta liter dan
mengalami pertumbuhan 15% per tahunnya. Isoplus hadir disesuaikan kebutuhan
masyarakat yang membutuhkan minuman tak sekadar minuman tapi bisa menggantikan
cairan tubuh yang lengkap dengan kandungan Ion dan vitamin di dalamnya.
Isoplus minuman isotonic |
Seiring diluncurkannya minuman
isotonic Isoplus, Wings Food juga mengampanyekan gerakan BeMySelf yang
selengkapnya ada di portal www.bemyself.rocks
gerakan ini mengajak semua orang untuk menjadi diri sendiri dan menggali
kemampuan yang sesuai dengan passion diri sendiri.
Tema campaign ini sangat kebetulan dengan yang saya alami. Misalnya,
ketika saya punya passion dengan menulis sebagai hobi dan cita-cita menjadi
dokter, tetapi orang tua mengarahkan saya untuk kuliah di jurusan Akuntansi. Dengan
alasan, kuliah di jurusan ini akan mudah mendapatkan pekerjaan. Memang benar
apa yang dikatakan orang tua saya, setelah lulus kuliah, saya langsung mendapat
kerja sebagai Akunting di sebuah perusahaan multinasional, sempat ditugaskan
juga ke Johor Malaysia selama dua tahun dan menjabat Account Officer. Tentu saja ini adalah pencapaian yang membuat saya
bangga jika mengingatnya sampai sekarang.
Sepulang ke tanah air, saya ingin
mencoba bekerja di perusahaan lainnya, dengan mudah diterima di sebuah maskapai
penerbangan, masih dalam jabatan yang sama, yakni Akunting. Dalam keseharian
bekerja, jika ada waktu luang saya suka menyempatkan menulis cerita, opini dan
segala unek-unek dalam Ms Word.
Karena hobi saya sejak kecil menulis, ketika SD saya suka menulis cerita dan
menyukai pelajaran Bahasa Indonesia, khususnya mengarang.
Mengenal Blog, hobi saya semakin
ada wadahnya untuk menyalurkan hobi. Lama-lama, saya mendapatkan celah peluang
dari pekerjaan menulis dari jalan menulis blog. Menjadi content writer dan blog
trainer. Akhirnya di awal 2013 saya resign
dari kantor tempat saya bekerja dan menjadi full
time blogger atau menulis freelance. Di
posisi ini, saya merasa saya menjadi diri sendiri. Dan ini adalah pekerjaan
yang sangat menyenangkan.
Balik lagi ke acara peluncuran
Isoplus, dalam kesempatan yang sama, hadir juga Christian Sugiono, Titi Kamal dan Audi Marissa sebagai Brand Ambassador Isoplus. Tiga selebritis ini
selain pas dengan representasi Isoplus, image mereka yang energik dan tahu
potensi diri masing-masing, mereka bertiga pun mempunyai karya yang tak
diragukan.
Christian Sugiono yang
entrepreneur, ayah, suami dan entertainer, mempunyai banyak peran dalam
kesehariannya tapi tak pernah lupa dengan jati dirinya sendiri.
“Walaupun pekerjaan saya
mempunyai banyak peran tetapi saya tak pernah lupa dengan apa yang menjadi
prioritas diri, termasuk memerhatikan kesehatan saya sendiri, misalnya dalam
padatnya aktivitas, saya terbantu dengan Isoplus yang memenuhi kebutuhan asupan
cairan tubuh.” Kata Christian.
Sedangkan Titi Kamal, yang
seorang artis seni peran juga bintang iklan, tak pernah melupakan kodratnya
sebagai ibu dan istri. Jadi, sesibuk apa pun, Ia tetap bisa mengerjakan
kewajibannya sebagai istri maupun ibu.
Audi Marissa yang dalam perannya
selalu menampilkan peran antagonis, untuk menyeimbangkannya, dalam dunia nyata
dan kehidupan sehari-harinya, Audi melakukan segala yang positif. Porsinya
diperbanyak dan fokus pada kebaikan dan karya. Sehingga jati dirinya muncul
sesuai dengan kepribadian yang sebenarnya.
Ditegaskan pula oleh Pak Aristo
Kristandyo, dengan adanya Campaign BeMySelf ini, diharapkan para remaja dan
Dewasa muda selalu menjadi diri sendiri tanpa harus berpatokan pada rumus hidup
yang banyak dibicarakan orang lain.
baru tahu bu ani dua tahun sempat di malaysia...
ReplyDeleteasyik euy, pantes pengalamannya luas banget :)
btw, baca artikel ini jadi pengen ikut menerapkan kampanye BeMySelf
kampanye yang positif serta membangun tentang BeMySelf :)
ReplyDeletewuih, menarik ya mba ani eventnya..dulu sewaktu masih bekerja di salah satu international NGO, saya pelanggan setia bluebird juga soalnya..wah, sekarang sistem pembayarannya makin beragam yaa
ReplyDeleteBeMySelf memang penting ya... :) Alhamdulillah sejauh ini ortu nggak pernah memaksakan diri saya untuk mengikuti kemauannnya, dari kuliah sampai sekarang semua keputusan benar2 pilihan sendiri.. :)
ReplyDeleteKampanye Be My self sangat bagus untuk menumukan potensi diri ya Mbak
ReplyDeletesalam sehat selalu dan sukses amin
Baru lagi nich minuman isotonicnya ... mesti nyobain
ReplyDeleteTapi aku masih susah move on dari yang kaleng biru itu
Kampanye ini bagus untuk ga melulu ikut tren tetapi menyadari potensi diri. Brand ambassadornya bikin mupeng. Saya ngefans sama pasangan Titi Tian ini. Ajak-ajak kalo ketemu mereka lagi ya Teh *eh
ReplyDeleteWow mantabh nih, teh Ani ... sempat 2 taun di JB ya. Iya nih teh, utk saat ini, saya juga full time blogger sama freelance nulis. Mudah2an ke depannya bs bertahan dan sukses, doakan ya teh :)
ReplyDelete