Sunsilk Lively Straight, Afgan Suka Perempuan Berambut Lurus - Dunia-Spasi

Thursday 19 February 2015

Sunsilk Lively Straight, Afgan Suka Perempuan Berambut Lurus

Afgan, Miranti Burhan, Karina Salim, Vivi Tri Andari
Perempuan berambut lurus punya daya tarik tersendiri, terlihat klasik, anggun dan memesona. Tak mengurangi apresiasi buat yang berambut keriting atau berombak, kali ini saya mau berbagi cerita sebagai oleh-oleh dari acara Talkshow sekaligus launching Sunsilk Lively Straight.

Jakarta, 17 Februari 2015 - Di Ocha Bella KH.Wahid Hasyim, bersama media dan Beauty Blogger, hadir untuk menyaksikan rangkaian acara peluncuran Sunsilk Lively Straight yang dikhususkan untuk rambut lurus.

Hadir narasumber, Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager Sunsilk PT.Unilever Indonesia, Vivi Tri Andari, Personal Care Consumer Technical Inside Manager, PT.Unilever Indonesia, Tbk. Hadir juga Bintang tamu Karina Salim dan Afgan Syahreza, selaku Campaign Ambassador Sunsilk Lively Straight.

Menurut Miranti, setiap tahun kebutuhan shampoo bagi perempuan berbagai usia terus bertambah, tak hanya fungsi sebagai pembersih saja yang diperlukan, bahkan sebagai penunjang gaya rambut yang diinginkan. "Perempuan muda Indonesia 96% yang berambut lurus, menyatakan bahwa rambut lurus adalah penampilan ideal bagi mereka. Bahkan 42% perempuan muda berambut ikal pun mendambakan untuk memiliki rambut lurus." Kata Miranti.

Problem untuk mendapatkan rambut lurus yang didambakan adalah ketika rambut mengering setelah dicuci, biasanya mengembang atau frizzy. Karena umumnya kelembapannya tak terkunci. Bisa dibuktikan ketika selesai mencuci rambut, rambut begitu lurus dan mudah diatur tapi saat kering malah agak kusut karena frizzy.

Shampoo & Conditioner Sunsilk Lively Straight
Berangkat dari masalah di atas,  Sunsilk mengeluarkan produk inovasinya hasil kreasi pakar rambut lurus ternama dari Jepang Yuko Yamashita, menghadirkan Sunsilk Lively Straight dalam produk ini, terkandung Straight Lock Technology yang mengunci rambut agar lurus dan mudah diatur sepanjang hari. Jadi, tak perlu khawatir setelah rambut kering akan mengembang tak beraturan karena teknologi ini sudah diformulasikan aman dan sesuai kebutuhan.

Vivi Tri Andari memberi penjelasan bahwa Straight Lock Technology bekerja dengan meresap ke dalam setiap serat helai rambut, sehingga dapat mengunci kelembapan rambut dan mempertahankan rambut lurus lebih lama. Dalam sesi tanya jawab, saya menanyakan apakah untuk yang rambutnya keriting atau bergelombang bisa mendapatkan manfaat dari Sunsilk Lively Straight ? Vivi menjawab “Shampoo ini dapat digunakan oleh jenis rambut apapun, bahkan yang berambut keriting atau berombak pun bisa mendapatkan manfaatnya, walau tak menjadikan rambutnya lurus tapi jadi mudah diatur dan tidak terlalu mengembang. Karena kelembapan alaminya terkunci dan formulasi bahannya aman digunakan setiap hari.”  

Karina Salim, selebriti yang hadir juga berbagi pengalaman menggunakan Sunsilk Lively Straight membuatnya lepas dari kebiasaan menggunakan alat pelurus rambut yang membuat rambutnya pecah-pecah dan rusak. “Menggunakan shampoo ini, saya semakin percaya diri karena rambut tahan lama lurusnya dan Sunsilk Lively Straight membuat saya punya banyak waktu luang. Karena perawatan rambut menjadi simpel. Hasilnya rambut saya lembap dan lurus tahan lama.” Ujar Karina.

Afgan, Miranti Burhan, Karina Salim 
Selain Karina Salim, hadir juga Afgan, Selebriti dan Campaign Ambassador Sunsilk Lively Straight. Afgan mengatakan bahwa perempuan berambut lurus adalah tipe idealnya, menurut pria idola remaja yang baru saja sukses dengan konser tunggalnya di JCC ini, perempuan berambut lurus terlihat lebih sederhana, anggun dan memukau. Ketika saya bertanya, bagaimana dengan perempuan berambut keriting ? Jawabnya sempat lama dan berpikir dulu, mungkin karena Afgan memang benar-benar suka sama perempuan berambut panjang.

Afgan juga kerap terinspirasi dari perempuan berambut panjang dalam karyanya. Terbukti sosok perempuan berambut panjang ini diceritakan dalam single terbarunya.

Interview yang private

Suasana launching dan talkshow Sunsilk Lively Straight begitu intim dan cozy, saya salut sama pengelola acara ini, begitu kreatif dan membuat nyaman semua yang hadir. Sesi interview pun dibuat private, bergantian dari satu meja ke meja lainnya. Sehingga berbagai pertanyaan dan jawaban dapat disampaikan dengan baik kepada para narasumber.


Saya dan dua sahabat Blogger, Haya Aliya Zaki dan Shintaries
Terakhir, media dan blogger disuguhi penampilan Afgan yang membuat saya spechless, ini benar-benar unforgettable. Thankyou Sunsilk! 


12 comments:

  1. akhirnyaaaaa :)

    afgan euy...
    hi hi hi

    eh fotonya yang lagi berdua ga diupload bu?

    ReplyDelete
  2. Wuiihh bisa ngeliat lesung pipitnya Afgan langsung ya :)

    ReplyDelete
  3. Aahh senangnya bisa ketemu langsung ma Afghan ;)

    ReplyDelete
  4. Aku sih nggak terlalu suka Afgan cuma suaranya nggak kuku teh. Lucky you!

    ReplyDelete
  5. Wow.... Beruntung banget mak :) btw, baru ngeh sama kemampuan Sunsilk frizzy ini, mungkin suatu hari bisa dicoba :) makasih infonya

    ReplyDelete
  6. aku malah pengen berambut ikal atau kriting teh hehehe

    ReplyDelete
  7. kenapa ya rata2 laki2 memang lebih suka wanitanya berambut panjang? hehehe

    ReplyDelete
  8. Huaaa Afghan...jadi inget kaskuser..."kalau nawar jangan afgan ya gan"...hadeuuuhh

    ReplyDelete
  9. ahik...ahik... Afgaaan.... :D

    ReplyDelete
  10. Shampoo sunsilk lively straight lelaki boleh pakai ke

    ReplyDelete

@templatesyard