Snacking Aman Bermanfaat Bersama Prenagen Juice - Dunia-Spasi

Thursday 19 December 2013

Snacking Aman Bermanfaat Bersama Prenagen Juice




Prenagen Juice rasa Buah Delima dan Anggur

Teman-teman sudah tahu kan apa itu Prenagen Juice? Ya, sebuah produk minuman ringan diperuntukkan hanya untuk bikin segar-segar dikala ngemil. Juice rasa buah delima dan anggur asli yang kaya Vitamin C tinggi ini dibuat dengan formulasi yang sudah dipertimbangkan oleh produsennya, yakni Perusahaan Kalbe. Dengan demikian, kita tak perlu khawatir dengan masalah kadar gula yang terkandung dalam juice ini atau bahan tambahan lainnya. Semua sudah ditakar sesuai kebutuhan untuk menunjang kesehatann ibu hamil atau siapapun yang mengonsumsinya.

Mengingat Prenagen Juice ini komposisinya terbuat dari Buah Delima dan Anggur asli, mari kita bedah sama-sama khasiat dari kedua buah ini.

Buah Delima : Menurut beberapa sumber, buah delima mengandung Asam Folat yang bermanfaat sebagai pertumbuhan dan pembelahan sel dan berperan dalam pembentukan sel darah merah. Sehingga baik dikonsumsi oleh siapapun yang sedang merencanakan kehamilan, ibu yang tengah hamil, ibu menyusui, anak-anak sekolah dan semua yang ingin merasakan kesegaran juice ini. Intinya, Prenagen Juice baik dikonsumsi siapapun.

Selain mengandung Asam Folat, buah delima juga mengandung zat anti oksidan sama dengan Buah Anggur. Ekstrak dan juice buah delima menurut penelitian dari universitas terkemuka dan dipublikasi dalam media Tempo.co Bulan September 2013 dalam kolom kesehatan, mampu mematikan sel kanker dan dapat mencegah kanker payudara.

Dan kandungan tinggi Vitamin C yang terdapat dalam Buah Delima dan Anggur dapat memberikan kekebalan tubuh yang sempurna.

Kembali lagi ke Prenagen Juice, berbagai riset yang dilakukan beberapa sumber dan sesuai pengamatan pribadi saya sendiri, bahwa sebagian besar dari kita, menyukai ngemil / snacking apalagi jika cuaca sedang panas, selalu ingin ngemil yang segar. Hal ini baik saja selagi camilan yang dikonsumsi tidak banyak mengandung zat membahayakan. Dan ada kebaikan yang didapat dari makanan camilan tersebut.

Benefit bagi yang sedang merencanakan kehamilan, ibu hamil dan ibu menyusui

Konsumsi Prenagen Juice dapat mengoptimalkan kesehatan ibu dan calon ibu, bagi yang mempersiapkan kehamilan asam folat yang terkandung dalam Prenagen Juice akan bekerja mempersiapkan sel otak berkualitas. Sebab calon janin dan janinnya akan terbentuk dari sel berkualitas dari ibunya yang mengonsumsi prenagen Juice. Jadi, ketika snacking yang dianggap sepele, malah memberikan asupan zat yang baik bagi tubuh. 

Biasanya ibu hamil sering mengalami cepat lelah dan kekurangan darah, dengan mengalihkan camilan ke Prenagen Juice, akan memberikan tekanan darah yang stabil karena khasiat buah delima yang mengandung asam folat. Selain itu, ibu hamil yang sering mual akan berkurang rasa mual tersebut dari rasa asam Prenagen Juice yang segar.

Benefit bagi yang bukan ibu hamil 

Kandungan tinggi Vitamin C dalam Prenagen Juice akan memberikan sistem kekebalan tubuh yang optimal serta Asam Folat dan antioksidan yang terkandung dari buah delima akan memberikan perlindungan menyeluruh bagi tubuh dari serangan radikal bebas. Jadi, dalam snacking atau memilih camilan pun harus memilih yang berkualitas agar tubuh mendapat asupan yang berkulitas. Jadi, ketika snacking selain asyik ngeml juga ada asupan zat bermanfaat bagi tubuh.

Hadirnya Prenagen Juice memberi khasanah kontribusi terhadap makanan sehat. Mari kita bijak dalam membeli camilan yang bermanfaat bukan hanya menyenangkan perut dn lidah saja tapi harus ada manfaatnya.
Prenagen Juice fungsinya hanya untuk camilan sehat ya, bukan sebagai pengganti susu atau buah. Jadi selain ngemil sehat wajib juga mengonsumsi sumber zat yang dibutuhkan dari makanan utama, seperti buah segar susu dan lain-lain.
  
Untuk membeli Prenagen Juice bisa memesan di http://kalbestore.com atau untuk informasi terkait dapat mem-follow Twitter @PrenagenWorld

2 comments:

@templatesyard