Indosat Senyum - Dunia-Spasi

Friday 2 March 2012

Indosat Senyum


Bagi pengguna Indosat dan sudah melakukan pendaftaran program Indosat senyum, ada kabar baik dalam memperoleh benefit dari poin-poin yang terkumpul melalui aktivasi Indosat Senyum kini akan dimudahkan dalam hal penukaran poin yang bisa dilakukan melalui aplikasi Senyum juga melalui sms.

Sejak Tanggal 01 Maret 2012, Indosat Senyum telah menambah merchant untuk semakin memberi keuntungan pada pelanggan, yaitu Blitzmegaplex, Burger King, Domino's Pizza, Inul Vista, Texas Chicken, Kimia Farma Apotek.

Sebelumnya merchant yang telah berjalan bersama indosat adalah Alfamart, Big Card Loyalty, Kompas Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GGF) dan Metro Department Store.

Aplikasi indosat senyum bisa di download di www.indosat.com/AplikasiSenyum
Untuk masalah pengecekan poin, penukaran dan lain-lain sekarang semakin memudahkan para pelanggan, sebab Indosat Senyum sebagai salah satu bentuk apresiasi agar masyarakat mudah melakukan penukaran dengan banyak nilai tambah dari merchant-merchant yang telah melakukan kerja sama dengan Indosat.

Pelanggan Indosat yang telah registrasi aplikasi Indosat senyum, bisa menukarkan poin untuk belanja sehari-hari, sarana hiburan keluarga, diskon tiket pesawat, beli buku atau majalah dan department store, poin Indosat senyum tentunya bisa didapat dari setiap pengisian pulsa,
Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu I-Ring.

Poin bisa ditukarkan jika telah berumur diatas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif, untuk menukarkan poin, kita cukup registrasi di menu Aplikasi atau ketik SENYUM kirim ke 7887, Jumlah poin dapat di cek di Aplikasi atau ketik POIN kirim ke 7887 dengan biaya registrasi Rp.25,-/ sms.

Informasi lengkap dapat dilihat di http://indosat.com/senyum

Foto-foto saat launching Indosat Senyum dengan tambahan Merchant

1 comment:

@templatesyard