Bundling Smartphone 4G IM3 Ooredoo & Advan Untuk Aktivitas Sosial Media - Dunia-Spasi

Sunday 28 October 2018

Bundling Smartphone 4G IM3 Ooredoo & Advan Untuk Aktivitas Sosial Media



Tak terbatas usia, profesi dan status sosial, sekarang semuanya bisa menjadi someone karena setiap orang punya pemikiran, opini, gagasan dan karya yang terpendam yang bisa dipublikasikan melalui sosial medianya. Setiap orang dengan mudah akan punya panggung sendiri dalam beraktualisasi. Tak sekadar pamer atau tong kosong nyaring bunyinya. Bisa dibedakan mana yang benar-benar berbagi inspirasi dan gagasan atau sekadar iseng tanpa bukti karya.

Tetapi yang saya amati sebagian besar yang berani upload di sosial medianya adalah orang yang punya karya dan tujuan positif.

Tak sebatas untuk aktualisasi, gadget dan internet juga sekarang sudah beralih fungsi menjadi dompet untuk pembayaran dan transaksi keuangan lainnya, seperti membayar tagihan-tagihan, belanja atau membayar transportasi online.

Mendukung aktualisasi dan eksistensi tersebut, perlu perangkat yang mumpuni, baik gadget maupun kuota internetnya. Tanpa dua komponen ini, tak akan tercapai misi dalam menebarkan eksistensi positif tersebut.

Banyak perangkat dan provider yang tersedia tapi yang memenuhi fitur mumpuni sangat jarang ditemukan untuk yang harga bersahabat. Katakanlah dengan harga budget di bawah Rp.1Juta.




Menjawab kebutuhan tersebut, IM3 Ooredoo dan Advan menghadirkan Paket Bundling Smartphone 4G mulai dari Rp.777.000 dengan benefit gratis selama setahun untuk You Tube dan akses ke aplikasi yang biasa digunakan sehari-hari. Seperti WhatsApp, LINE, Nonton sepuasnya di IFLIX, mendengarkan musik di Spotify, Facebook, Facebook Messenger, Instagram, Twitter, Transportasi online dan lain-lain.

Paket penuh benefit ini diluncurkan di Ocha & Bella Cafe pada 26 Oktober 2018 menghadirkan media dan blogger. Serta jajaran Indosat Ooredoo dan Advan.

Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo pun menyatakan dukungannya akan kebutuhan berinternet masyarakat sekarang ini. Oleh karena itu, Indosat Ooredoo menggandeng Advan yang sudah menjadi mitra terpercayanya dalam berkolaborasi memenuhi kebutuhan masyarakat akan internet dan gadget.

Tjandra Lianto, Marketing Director Advan juga berbagi pendapat bahwa keseharian sebagian orang selalu butuh pengisi waktu di saat menunggu, ketika dalam antrean atau saat dihadang kemacetan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan. Seperti sambil melihat tutorial di You Tube, nonton streaming film, mendengarkan musik dari aplikasi hingga browsing berita-berita terkini. Maka bundling smarthpone 4G ini sangat membantu dan bisa menjadi teman baik di setiap saat.

Untuk mendapatkannya, bisa dengan membeli paket Bundling Smartphone s50 4G dengan mengaktifkan kartu SIM yang didapat dari Smartphone tersebut. Paket internet sebanyak 12GB untuk satu tahun akan diberikan dan untuk menjaga masa aktif kartu SIM, tinggal isi pulsa saja setiap bulan sebanyak minimal 25.000 Rupiah, hebatnya lagi, pengisian pulsa ini tak akan terpotong.

Smartphone s50 ini selain sudah jaringan 4G juga menjalankan sistem operasi Android GO. Jadi, kelebihan Android GO, jika dalam kondisi spesifikasi ringan dan ketika jaringan internet sedang rendah kecepatannya, masih bisa dijalankan dengan baik dalam berselancar di dunia maya. Bahkan ketika intal aplikasi, Google Play dapat otomatis kostumisasi atau menyesuaikan aplikasi dengan merekomendasikan versi LITE nya.

Selain Bundling IM3 Ooredoo dan Advan s50, bagi yang ingin pengalaman lebih berbeda dan memperoleh kepuasan untuk beberapa spesifikasinya, tersedia juga Advan i6A dengan layar fullview rasio 18:9 dengan dukungan baterai 3.200 mAh. Kapasitas baterai sebanyak itu, kita tak akan direpotkan dengan powerbank yang sebentar-sebentar harus tercolok. Untuk performance i6A, dibanderol Rp.1.449.000 Rupiah.

Buat pecinta tablet, bisa mendapatkan paket bundling iLite seharga 1.350.000 Rupiah dengan spesifikasi layar 7 inchi dan memiliki fitur Face ID. Sehingga dapat membuka tablet hanya dalam waktu 0,4 detik karena fitur ini dapat mengenali 200 titik algoritma wajah. Kecanggihan ini sangat membantu ketika buru-buru ingin membuka tablet yang tak perlu menggoreskan jari atau memencet tombol di smartphone.

Harga bersahabat dengan fitur mumpuni dan kuota internet unlimited untuk Advan s50, i6A dan iLite bundling IM3 Ooredoo sudah benar-benar cukup memenuhi semua hal yang bisa dilakukan di gadget. Jadi, tak ada alasan lagi gak bisa beli ponsel layar lebar yang sudah 4G karena harga paket bundling smartphone IM3 Ooredoo dan Advan ini sudah sangat memberi banyak benefit dengan budget sangat terjangkau.

No comments:

@templatesyard