La Donna Bisa Melayani Perawatan Kecantikan Di Rumah - Dunia-Spasi

Monday 8 May 2017

La Donna Bisa Melayani Perawatan Kecantikan Di Rumah

Talkshow bersama dokter dan Make-Up artis

La Donna Aesthetic didirikan pada 2003 oleh Mirsya Ramadhani. La Donna menyediakan layanan perawatan kulit, wajah dan salon kecantikan. Bertempat di Jalan Haji Syaip Ujung Kavling 7 Jakarta Selatan. Cukup strategis dari arah Pondok Indah, Gandaria atau Radio Dalam.

Lucky me! saat diundang ke peluncuran La Donna Go Online Bulan Maret 2017 lalu. Melihat tempatnya yang sejuk, walau berada di pusat kota namun masih masuk dalam gang yang sunyi sehingga suasana adem dan tidak berisik didapatkan di tempat ini.
Peluncuran La Donna Go Online ini cukup meriah, ada rangkaian acara berupa Talkshow bersama dokter Dr. Armansjah Dara, Dermatologis dan Oma Derry s Make Up artis yang banyak diakui di kalangan artis papan atas. Dua narasumber ini memberikan banyak tips cantik merawat kulit wajah dengan sewajarnya.

Misalnya, dokter Armansjah memberikan tips supaya kita mengenal kondisi kulit sendiri. Caranya dengan konsultasi dengan pakar atau cari tahu dengan kemampuan sendiri. Tujuannya, supaya kita tepat saat perawatan. Membayar sesuai dengan yang dibutuhkan dan kulit mendapat nutrisi dan treatment yang tepat.

Sedangkan Oma Derry, memberi tips supaya rajin membersihkan wajah sebelum dan sesudah make-up. Saat membersihkan make-up sebaiknya dibersihkan dengan usapan halus memakai sabun yang direkomendasikan untuk wajah. Selain itu, Oma Derry menyarankan untuk yang mempunyai kulit wajah berminyak, disarankan memakai make-up ringan saja.

Mirsya Ramadhani

Dalam sambutan Mirsya Ramadhani, dikatakan bahwa La Donna Go Online diluncurkan berdasarkan kebutuhan masyarakat yang tidak sempat melakukan perawatan di klinik kecantikan karena tidak ada waktu atau karena kurang waktu luang.

“Masyarakat khususnya perempuan, banyak yang tak sempat pergi ke klinik untuk melakukan perawatan. Kesibukan bekerja membuat mereka memanfaatkan waktu luang untuk beristirahat di rumah saja bersama keluarga. Oleh karena itu, La Donna memberi solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kecantikan dengan layanan online. La Donna akan mendatangi anda semua yang membutuhkan.” Ujar Mirsya.

La Donna bekerja sama dengan Go Glam dari Gojek sejak 2015. Jadi, setiap hari Senin sampai Sabtu, melayani pemesanan perawatan kecantikan via online mulai pukul 10.00 hingga 19.00. Peralatan yang dibawa para therapyst tak jauh beda dengan yang ada di klinik. Bedanya hanya dalam bentuk portable. Tapi fungsinya sama.

La Donna yang mengedepankan teknologi tinggi dalam layanannya juga mengusung sistem yang hygienis dan pelayanan maksimal lainnya.

Perawatan yang ada di La Donna antara lain: Radio Frekuensi Wajah, leher dan badan, PLP wajah dan leher, Mikrodermabrasi, Oxy Facial, Facial Gold, Facial Glow-brite, Peeling Acne, Swedish massage, Herbal Massage, Scrub-Massage, Lulur-Massage, Parafin Badan, Parafin Tangan, Parafin Kaki, Massage-Parafin, Massage+Scrub+Parafin, Refleksi, Ratus, Vagina dan Ozone.

Saya sudah merasakan Facial Glow-brite dan Hyperbaric. Sangat terasa hasilnya, kulit menjadi lebih segar karena diberi oksigen alami dan massage lembut pada wajah membuat rileks.

Artis yang hadir di launching La Donna Aesthetic Go Online

Meskipun La Donna Aesthetic ini langganan para artis papan atas namun harganya masih relatif standar dan kompetitif. Bisa dijangkau semua lapisan masyarakat. Worth dengan semua layanan, fasilitas dan hasilnya.

Radio Frekuensi

Memakai produk yang diciptakan sendiri oleh La Donna

Treatment Room

Peralatan yang digunakan di-sterilkan di oven ini
Ruang tunggu yang nyaman

Bagi yang ingin merasakan sensasi perawatan kecantikan dari La Donna Aesthetic, bisa datang langsung ke klinik La Donna atau memesan via website nya.

La Donna Aesthetic Center
Jl.H.Syaip Ujung Kav.7 Gandaria Selatan Kebayoran Baru Jaksel. 
Telp: 021-7668548

www.ladonnaaesthetic.com

4 comments:

  1. Wah semakin kesini,makin banyak inovasi ya Teh. Termasuku La Donna Go online ini,baru aku denger nih bisa perawatan bisa online macam ini. Cocok banget untuk wanita yg mobilitasnya tinggi dan butuh hal yg praktis. Btw keren bingit produknyapun sampai bikin sendiri xixi

    ReplyDelete
  2. Oma Derry ini MUA heitz dari zaman dulu banget. Sekarang masih eksis dan makin eksis kayaknya.

    ReplyDelete
  3. waaaah....artisnya banyak ajaaa ya mba..seru liatnyaa

    ReplyDelete
  4. Ruangan treatmentnya nyaman, talent yang ngerjain juga ramah (^_^) Dua kali treatment di LaDonna, hasilnya bagus sih menurutku teh. Hehehhee

    ReplyDelete

@templatesyard