[BodrexJuaranyaCepat] Minum Bodrex Saat Sakit Kepala, Sudah Jadi Tradisi Keluarga - Dunia-Spasi

Friday 12 July 2013

[BodrexJuaranyaCepat] Minum Bodrex Saat Sakit Kepala, Sudah Jadi Tradisi Keluarga



Setiap orang pernah merasakan sakit kepala. Baik yang ringan maupun yang berat. Sebabnya bisa dari penyakit bawaan yang sudah kronis juga bisa dari  keadaan yang mendadak, seperti panik karena suatu kejadian, kecapean atau stress.

Biasanya untuk sakit kepala ringan cukup tidur akan hilang dengan sendirinya. Tetapi untuk sakit kepala yang berat dan agak lama harus minum obat. Kalau tidak minum obat, sakit kepala akan berkelanjutan. Tentu saja akan mengganggu aktivitas. Sakit kepala itu rasanya bisa menular ke hal lainnya, seperti terjadinya mual, berkunang-kunang dan lemas. Jadi sudah pasti inginnya tidur dan tak berbuat apa-apa. Sudah begini, produktivitas akan terganggu dan urusan terhambat.

Tak cukup istirahat atau tidur saja, perlu minum obat. Tapi jangan sembarangan obat. Harus diperhatikan komposisinya, tidak merupakan obat berat, sebab yang berat itu harus sesuai resep dokter. Minum obat sebaiknya obat yang sudah terpercaya dan diakui kualitas kebaikannya.

Obat sakit kepala yang saya kenal sejak dulu adalah Bodrex. Seperti sudah menjadi tradisi keluarga besar saya, jika siapapun yang sakit kepala pasti akan memberikan Bodrex. Dalam medicine case di rumah selalu tersedia stock obat ini. Kenapa Bodrex selalu tersedia di rumah saya sebagai andalan obat sakit kepala? Karena Bodrex benar-benar cepat meredakan sakit kepala. Dan Bodrex sudah jadi Juaranya cepat.

Seiring perkembangan pelayanan kualitas, kini hadir Bodrex Range, yang terdiri dari Bodrex Extra, Bodrex Migra dan Bodex Flu & Batuk. Yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap obat yang sesuai dengan rasa sakit yang diderita. Sehingga proses kesembuhan akan lebih tercapai dengan fokus, karena dosis dan komposisinya disesuaikan menurut jenis sakit kepala yang diderita.

Pekerjaan saya yang berkutat di depan komputer selalu menguras energi otak biasanya sering terkena Migrain atau sakit kepala sebelah yang rasa pusingnya bisa melebihi sakit kepala keseluruhan. Untuk sakit kepala Migrain saya meminum Bodrex Migra. Yang komposisinya terdiri dari Paracetamol, Propyphenazone dan Caffeine. Cara kerja obatnya Paracetamol dan Propyphenazone yang merupakan kombinasi analgetik, mampu meringankan rasa sakit kepala pada Migrain.

Jika sakit kepala keseluruhan, obatnya Bodrex Extra, yang mengandung Paracetamol, Ibuprofen dan Caffeine. Paracetamol merupakan Analgetik - Antipiretik dan Ibuprofen merupakan golongan Analgetik - Antipiretik dan Anti Inflamasi non Steroid (AINS) yang semuanya sinergis menghilangkan rasa nyeri, menurunkan demam dan mengurangi proses peradangan.

Memang saat sakit kepala suka muncul demam dan terjadi peradangan tambah lagi timbul rasa nyeri yang seperti ditusuk-tusuk jarum diarea kepala. Dengan Bodrex Extra masalah ini bisa diatasi dan biasanya beberapa saat setelah minum obat ini, saya sudah bisa langsung beraktivitas lagi.

Lain lagi dengan sakit yang sangat umum dan sering terjadi, yakni Flu & Batuk. Kalau ini, selain ada rasa sakit kepalanya, biasanya hidung meler, tersumbat, bersin dan demam. Pasti repot dan kondisi badan sangat tidak enak. Solusinya ada Bodrex Flu & Batuk yang mengandung Paracetamol, Pseudoephedrine HCL dan Dextromethorphan HBr yang cara kerja obatnya sebagai analgesik - antipiretik, dekongestan hidung dan antitusif. Yang berindikasi meredakan gejala - gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin - bersin yang disertai batuk tidak berdahak.

kehadiran Bodrex Range ini sangat membantu saya dan keluarga besar. Karena komposisinya yang sesuai dan semua aturan mulai dari kontraindikasi, aturan pakai,  efek samping, perhatian dan peringatan terhadap penggunaan obat ini tertera jelas dalam kemasannya. Sehingga kita dapat memperkirakan sendiri kira-kira obat ini cocok apa tidak untuk kita atau untuk siapapun. Dan dapat menghindarkan resiko yang tak diinginkan.

Bodrex Range juga memberikan aturan yang jelas dalam tata cara penyimpanannya. Serta Expired Date tertera dengan jelas dalam blister.

Maka dari itu, Bodrex menjadi bagian dari tradisi keuarga saat sakit kepala. Karena Bodrex memberikan komposisi dan aturan yang pas bagi siapapun pengguna obat ini. Hasilnya sudah terbukti keampuhannya.  

Disamping minm obat dikala sakit kepala, kita juga harus sebisa mungkin mencegahnya dengan melakukan pola hidup sehat. Makan teratur, banyak minum, konsumsi vitamin dan olah raga secara teratur. Pikiranpun harus dijaga. 







No comments:

@templatesyard