Segalanya Ada di Big City Big Opportunity BSD - Dunia-Spasi

Friday 29 November 2013

Segalanya Ada di Big City Big Opportunity BSD



Mempunyai tempat tinggal sendiri adalah dambaan setiap manusia yang hidup di dunia. Tempat tinggal sendiri akan memberikan dampak ketenangan dan perlindungan menyeluruh. Memilih tempat tinggal biasanya ada beberapa pertimbangan. Semua pertimbangan itu mencakup bagi kepentingan jangka panjang yang berorientasi bagi kemudahan beraktivitas.


Pertimbangan tersebut adalah meliputi :

Kenyamanan hunian

Lingkungan yang sehat, bersih, teduh dan lapang merupakan peran utama bagi ketenangan jiwa dan keharmonisan keluarga, selesai beraktivitas, yang pertama diingat adalah rumah sebagai tempat peraduan dan pengusir lelah. Lingkungan yang tidak bising, udara yang masih sejuk segar dan pemukiman tertib. Semua menginginkan hal ini. Saya pun kerap  membayangkan hal tersebut walaupun sudah punya rumah sendiri, masih ingin memlki rumah yang bukan sekadar hunian nyaman. Saya mendambakan rumah yang terntegrasi dengan infrastruktur mdern tetapi bersahabat dengan alam, saya menemukan konsep ini di BSD City. Perumahan di perkotaan daerah Serpong Tangerang Selatan ini hawanya masih sejuk, perumahan infrastrukturnya rapi, modern dan tertib, keamanan menjadi hal utama dalam wilayah ini.

BSD City dan Tempat Bisnis

Setelah hunian nyaman,  saya  mengharapkan sebuah tempat tinggal yang dekat dengan berbagai tempat bisnis dan sarana pendidikan yang memadai. Di BSD City banyak komplek perbisnisan yang beraneka ragam, mulai ruko yang layak, mall kecil sampai mall besar, pusat perdagangan aneka keperluan. Diantaranya ada ITC BSD, BSD Junction, Industri gudang Taman Tekno BSD, Sunburst CBD Office Park, Pasar Modern BSD, Teras Kota dan BSD Square. Semua tempat itu bisa menjadi lahan bisnis bagi siapapun yang ingin berwiraswasta. Dekat dari pemukiman dan efisien waktu.

BSD City dan Tempat Wisata 

Siapapun menginginkan mengisi waktu luang dengan hal-hal yang refresh dan jauh dari faktor pemicu stress sebagai obat dari ketegangan selama seminggu beraktivitas. Jika mempunyai hunian di BSD City, tak akan menemui kemacetan membabi buta menuju perjalanan ke tempat wisata atau tempat menarik lainnya. Polusi udara pun jauh lebih sehat. Ada Taman Kota 1 yang terdapat 60 jenis tanaman dengan jumlah pohon mencapai 2.500 dan Taman Kota 2 yang puna lebih banyak jumlah dan jenis, mencapai 7.000 pohon. Di sana tak hanya pohon, terdapat gazebo-gazebo, bursa tanaman hias, rumah pohon dan air terjun. Masuk ke area wisata tersebut gratis. 

Ingin berenang seperti di pantai luas lepas? Hadir Ocean Park water Adventure BSD City yang dilengkapi Pacific Wave, Carribean, River, Splash Town, Bungee Trampoline, Flying Fox dan theater 4 dimensi. Puas berenang, bisa wisata kuliner, masih di area BSD. Bisa pilih makanan favorit di Taman jajan BSD, The Breeze atau ke Bebek Kaleyo, Pecel Madiun, Serabi Solo Notosuman dan Soto H.Mamat.

Sarana pendidikan berkualitas pun banyak, mulai TK sampai perguruan tinggi. Jika ingin keluar BSD, ada transportasi umum nyaman untuk ke Jakarta, Trans BSD yang jadwal keberangkatannya ada setiap jam, kereta api pun bisa jadi transportasi andalan melalui Stasiun Serpong.

Kemudahan – kemudahan itu tak hanya memberi kenyamanan bagi warga BSD, tetapi memberikan efektivitas waktu, tenaga dan biaya dalam aktivitas keseharian.Terintegrasi dengan lahan bisnis, perkantoran, tempat wisata. Didukung pula dengan infrastruktur modern namun tetap alami, menjadikan hunian yang punya potensi menghasilkan sumber daya manusia berkualitas. Sesuai slogan BSD City, Big City, Big Opportunity.

No comments:

@templatesyard